Monster Hunter Rise Terjual 13 Juta Kopi

Games285 Dilihat

Monster Hunter Rise, game aksi petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, telah mencapai pencapaian yang mengesankan dengan terjualnya 13 juta kopi sejak dirilis pada bulan Maret 2021. Kesuksesan yang diraih oleh game ini tidak hanya menunjukkan betapa besar minat penggemar terhadap franchise Monster Hunter, tetapi juga kualitas dan daya tarik yang dimiliki oleh Monster Hunter Rise.

Monster Hunter Rise merupakan judul keenam belas dalam seri Monster Hunter dan secara eksklusif dirilis untuk konsol Nintendo Switch. Dalam game ini, pemain akan memasuki dunia yang penuh dengan monster raksasa yang menakutkan dan mengambil peran sebagai pemburu yang berani dan terampil. Misi utama pemain adalah untuk berburu monster-monster ini dan mengumpulkan berbagai bahan yang diperlukan untuk membuat peralatan yang kuat.

Salah satu fitur terbaru yang menjadi sorotan dalam Monster Hunter Rise adalah penggunaan Wirebug. Wirebug adalah serangkaian tali yang memungkinkan pemain melakukan aksi lompatan, meluncur, dan serangan khusus dengan lebih leluasa. Fitur ini memberikan dimensi baru dalam gameplay dengan memberikan kebebasan dalam menjelajahi lingkungan yang luas dan menantang.

Monster Hunter Rise tidak hanya berhasil dalam hal penjualan, tetapi juga mendapatkan pujian dari para kritikus dan penggemar. Game ini diberi nilai tinggi dalam ulasan dan dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam seri Monster Hunter. Kombinasi antara aksi seru, pertempuran yang menegangkan, dan kebebasan eksplorasi yang ditawarkan oleh Monster Hunter Rise membuatnya menjadi pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Capcom juga telah merespon keberhasilan Monster Hunter Rise dengan merilis konten tambahan untuk memperluas pengalaman bermain. Update gratis dan ekspansi berbayar akan memberikan pemain lebih banyak monster, area baru, dan fitur yang menarik. Hal ini menunjukkan komitmen Capcom untuk terus memperbarui dan meningkatkan game mereka agar tetap menarik bagi para penggemar setia Monster Hunter.

Capai Penjualan 13 Juta Kopi

Monster Hunter Rise telah mencapai pencapaian penting dengan penjualan sebanyak 13 juta kopi di seluruh dunia. Angka ini tidak hanya mencerminkan popularitas franchise Monster Hunter, tetapi juga kesuksesan Monster Hunter Rise sebagai game aksi petualangan yang menarik dan menghibur.

Selain itu, Monster Hunter Rise juga berhasil memperkenalkan beberapa monster baru yang menantang dan lingkungan permainan yang menarik. Pemain dapat menjelajahi daerah seperti Shrine Ruins, Frost Islands, dan Sandy Plains, yang menawarkan pengalaman unik dan tantangan berbeda.

Mode multiplayer dalam Monster Hunter Rise juga sangat populer. Hingga empat pemain dapat bergabung dalam permainan untuk menjalankan misi bersama dan melawan monster bersama-sama. Mode ini tidak hanya meningkatkan aspek kerjasama dalam permainan, tetapi juga memungkinkan pemain untuk berinteraksi dan bermain bersama teman-teman mereka.

Monster Hunter Rise telah menjadi salah satu game terlaris untuk konsol sejauh ini. Kesuksesan yang diraih oleh game ini tidak hanya membuktikan popularitas franchise Monster Hunter, tetapi juga menunjukkan potensi besar dari pasar game aksi petualangan.

Dengan penjualan yang terus meningkat dan konten tambahan yang akan datang, Monster Hunter Rise memiliki masa depan yang cerah dan akan terus menjadi sorotan dalam industri game. Para penggemar dapat menantikan pengalaman bermain yang semakin memuaskan dan tantangan yang lebih menarik dalam dunia Monster Hunter.

Baca Juga

Monster Hunter Rise saat ini tersedia untuk berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam dan Microsoft Store). Penggemar dari seluruh dunia dapat bergabung dalam petualangan seru ini dan menjadi pemburu monster terbaik dalam Monster Hunter Rise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *