One Piece: Big Mom vs. Kid dan Law – Siapa yang Akan Menang?

Anime, Manga227 Dilihat

Chapter 1038 bersiap untuk akhir pertarungan Big Mom vs. Kid dan Law, yang merupakan salah satu pertempuran utama dalam arc Wano setelah Kaido vs. Luffy.

Pasukan Beasts Pirates hampir kalah, tetapi Big Mom dan krunya masih marah. Penggemar terbagi tentang hasil dari pertarungan ini. Tidak seperti prediktabilitas Zoro mengalahkan King, dan Sanji mengalahkan Queen, nasib Charlotte Linlin belum bisa dipastikan.

Sebagian besar orang percaya bahwa Big Mom sudah terlalu lama menjadi penjahat dan ingin dia kalah, sementara beberapa orang percaya dia tidak bisa dikalahkan, terutama oleh Eustace Kidd dan Trafalgar Law.

Apakah Kid dan Law Bisa Mengalahkan Big Mom?

Skenario paling mungkin adalah bahwa Kid dan Law akan berhasil menahan Big Mom dan mencegahnya menang dan bergabung dengan Kaido.

Daripada mengalahkannya secara langsung, Kid dan Law akan menahan Big Mom dengan kebangkitan Buah Iblis baru mereka dan mungkin bahkan melemparkannya keluar dari pulau. Fans pikir kali berikutnya melihat Big Mom langsung di Elbaf.

Big Mom | Source: IMDb

Big Mom tidak memiliki peran penting dalam plot arc Wano. Kemungkinan besar, arc berikutnya akan berfokus pada Elbaf, dan karena Big Mom memiliki keterkaitan dengan raksasa dan Elbaf, ada kemungkinan dia akan memiliki peran yang lebih dominan di arc tersebut.

Kaido adalah karakter yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Kekalahan satu Yonko saja sudah menjadi pencapaian besar. Namun, Luffy memiliki masalah dengan Big Mom dan telah berjanji untuk mengalahkannya. Banyak yang mengharapkan Luffy akan berhasil mengalahkan Big Mom.

Pertarungan Big Mom vs. Kid dan Law

Kid dan Law telah berhasil melawan Big Mom sejak chapter 1000. Pada chapter 1030, mereka mengaktifkan kemampuan Buah Iblis baru dan berhasil melukai Big Mom.

Namun, mereka belum sepenuhnya menguasai kekuatan baru tersebut, yang menyebabkan beban berat pada kekuatan dan stamina mereka. Sementara itu, Big Mom telah menguasai sepenuhnya kemampuannya – baik Haki maupun Buah Iblisnya.

Kid & Law | Source: Fandom

Kid & Law | Source: Fandom

Pertarungan Kid dan Law melawan Big Mom didominasi oleh kemampuan Buah Iblis. Big Mom memiliki kemampuan Buah Iblis yang kuat dan juga mahir dalam menggunakan Haki. Kid dan Law belum menunjukkan kemampuan menggunakan Haki yang sama canggihnya.

Namun, dalam pertempuran ini, mereka mungkin akan mengembangkan kemampuan Haki mereka. Big Mom telah meningkatkan kekuatannya dengan mengorbankan umur hidupnya dan menciptakan homies baru. Kid dan Law mungkin akan berhasil mengalahkan Big Mom jika mereka bisa membuatnya melakukan penarikan taktis setelah Kaido dikalahkan atau saat dia sendiri terluka.

Dampak dari Pertahanan Kid dan Law Terhadap Big Mom

Jika Kid dan Law berhasil menahan Big Mom, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Keduanya telah ditunjukkan memiliki kekuatan yang sebanding dengan Luffy, yang dianggap sebagai calon Yonko berikutnya. Kid telah menunjukkan keberanian dan ketangguhannya dalam melawan Big Mom dalam pertarungan satu lawan satu, bahkan sebelum Law bergabung.

Big Mom | Source: IMDb

Big Mom | Source: IMDb

Kid dan Law memiliki potensi untuk mengalahkan Big Mom, terutama jika mereka menggunakan kemampuan Haki Penakluk mereka dan bekerja sama. Law telah menunjukkan ketangguhannya dalam menghadapi serangan dari Kaido, dan Big Mom sendiri memberi pujian kepada mereka. Menurut teori, Luffy, Kid, dan Law seharusnya memiliki kekuatan yang setara.

Namun, jika Kid dan Law kalah, itu tidak akan konsisten dengan karakter mereka. Banyak penggemar berharap Big Mom akan dikalahkan sebelum Kid dan Law memiliki kesempatan untuk melakukannya. Meskipun demikian, ada peluang nyata bahwa Kid dan Law dapat mengalahkan Big Mom karena mereka telah berhasil melukainya sebelumnya.

Penggemar sangat menantikan bagaimana pertarungan ini akan diatur dan bagaimana alur cerita akan berkembang, sehingga Kid dan Law tetap setara dengan Luffy dan Big Mom mendapatkan pertarungan epik yang pantas.

Sinopsis One Piece

“One Piece” adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah diserialkan dalam majalah Shueisha’s Weekly Shōnen Jump sejak 22 Juli 1997.

Orang yang telah memperoleh segalanya di dunia ini, Raja Bajak Laut, adalah Gol D. Roger. Kata-kata terakhir yang dia ucapkan di menara eksekusi adalah

“Harta karunku? Jika kau menginginkannya, aku akan memberikannya padamu. Cari itu; aku meninggalkannya di tempat itu.”

Kata-kata ini membuat banyak orang tertarik bekerja ke laut, mengejar impian mereka, menuju Grand Line, mencari One Piece. Demikianlah dimulai sebuah era baru!

Dengan tujuan menjadi bajak laut terhebat di dunia, Monkey D. Luffy juga bertujuan menuju Grand Line untuk mencari One Piece. Kru nya yang beragam bergabung dengannya di sepanjang perjalanan, terdiri dari seorang pendekar pedang, penembak jitu, navigator, koki, dokter, ahli arkeologi, dan tukang kapal cyborg. Perjalanan ini akan menjadi petualangan yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *