Anime Crayon Shin-chan dalam Format 3D CG Pertama Rilis Trailer, Tayang Agustus 2023

Manga145 Dilihat

Sebuah trailer dan visual teaser telah diungkapkan untuk film anime terbaru dari franchise Crayon Shin-chan, yang berjudul Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi.

Film ini menjadi film pertama dalam franchise Crayon Shin-chan yang menggunakan animasi 3D. Trailer tersebut menampilkan cuplikan dari film pilot asli proyek ini, memberikan gambaran tentang cerita di mana Shin-chan, seorang murid taman kanak-kanak, mendapatkan kekuatan super. Selain itu, trailer juga mengungkapkan tanggal rilis film pada tanggal 4 Agustus.

Sinopsis Film

Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi menceritakan tentang Shinnosuke, seorang anak TK yang mendapatkan kekuatan telekinetik setelah cahaya putih dari luar angkasa melintasi Bumi.

Dengan kekuatan barunya, Shin-chan dapat mengendalikan benda tanpa menyentuhnya. Kekuatan ini juga diberikan kepada Mitsuru Hiraya, yang ingin menghancurkan dunia. Shin-chan menjadi pahlawan yang melawan Hiraya untuk menyelamatkan dunia. Namun, ia harus belajar mengendalikan kekuatan psikisnya terlebih dahulu sebelum melawan Hiraya

Film ini merupakan film ke-31 dalam franchise Crayon Shin-chan. Proses produksi film ini memakan waktu tujuh tahun sejak tahap perencanaan. Film ini disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Hitoshi Ōne, yang sebelumnya terlibat dalam film Fireworks dan adaptasi live-action Akihabara @ DEEP dan Bakuman. Animasi film ini ditangani oleh Shirogumi Inc.

Latar Belakang Franchise Crayon Shin-chan

© Yoshito Usui/Komite Produksi Shinjigen Crayon Shinchan

© Yoshito Usui/Komite Produksi Shinjigen Crayon Shinchan

Crayon Shin-chan adalah sebuah franchise manga dan anime yang sangat populer di Jepang. Dibuat oleh Yoshito Usui, manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1990 dan sejak itu telah menjadi salah satu manga terlaris di Jepang.

Ceritanya mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki bernama Shinnosuke Nohara, yang dikenal dengan panggilan Shin-chan. Shin-chan adalah seorang anak yang ceria, nakal, dan sering kali membuat kekacauan di sekitarnya. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi seri anime yang juga meraih kesuksesan besar.

Antusiasme Penggemar Menyambut Film Terbaru

Film-film dari franchise Crayon Shin-chan selalu dinantikan oleh para penggemar setia. Setiap film baru membawa petualangan seru dan kocak dari Shin-chan dan teman-temannya. Dengan penggunaan animasi 3D dalam film terbaru ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru dan segar bagi para penggemar. Trailer dan visual teaser yang diungkapkan telah memancing antusiasme penggemar, yang tak sabar menunggu tanggal rilis film pada 4 Agustus.

Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi adalah film anime terbaru dari franchise Crayon Shin-chan yang menggunakan animasi 3D. Film ini mengisahkan petualangan Shin-chan yang mendapatkan kekuatan super telekinetik dan harus melawan musuh yang ingin menghancurkan dunia.

Baca Juga

Dengan melibatkan sutradara dan penulis skenario berbakat, serta animasi yang ditangani oleh Shirogumi Inc, diharapkan film ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggemar. Tanggal rilis film ini telah diumumkan pada 4 Agustus, dan para penggemar tak sabar untuk menyaksikan petualangan seru Shin-chan di layar lebar.

Sumber: Akun Twitter resmi film Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi, Comic Natalie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *