One Piece Chapter 1094: Spoiler, Saint Saturn Mulai Bergerak

Anime341 Dilihat

One Piece Chapter 1094 – Setelah menunggu satu pekan tanpa update, akhirnya seri manga One Piece kembali dengan cerita yang semakin seru. Seperti yang sudah diantisipasi oleh para penggemar, spoiler untuk Chapter 1094 telah dirilis pada hari Selasa.

One Piece Chapter 1094 Tanggal Rilis

Chapter 1094 One Piece dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2023. Seperti biasanya, para penggemar selalu tak sabar menantikan kelanjutan cerita yang menegangkan ini. Spoiler untuk chapter yang akan datang ini muncul beberapa hari sebelum rilis resmi, dan kali ini fokusnya akan ada pada salah satu anggota Gorosei, yaitu Lima Tetua.

Namun, sebelum kita membahas spoiler dan raw scans yang menggoda itu, mari kita beri sedikit kilas balik mengenai apa yang terjadi dalam chapter sebelumnya. Ini akan membantu kita memahami konteks cerita yang sedang berlangsung, terutama jika satu pekan tanpa manga membuat kita agak lupa.

Recap Chapter 1093 One Piece

Chapter 1093 One Piece berjudul “Luffy vs Kizaru.” Seperti yang bisa Anda tebak dari judulnya, chapter ini memfokuskan pada pertarungan sengit antara Luffy dan Kizaru.

Pertarungan ini benar-benar mendebarkan. Saat Luffy berada dalam bentuk Gear 4th-nya, dia menerima tendangan kuat dari Kizaru. Namun, Luffy segera membuat kejutan dengan beralih ke bentuk Gear 5 yang lebih besar, lalu menangkap Kizaru dan melemparkannya jauh. Kizaru tampak sangat terkejut dengan kekuatan baru yang dimiliki Luffy.

Meskipun Kizaru hampir jatuh ke laut, dia dengan cerdik menggunakan kemampuan buah iblisnya yang memungkinkan dia berubah menjadi cahaya dan kembali ke daratan. Kizaru kemudian melawan dengan membuat klon-klon cahaya yang membingungkan Luffy dan membuatnya mundur sejenak.

Namun, itu ternyata hanya trik dari Luffy untuk membuat semua klon itu mengikuti perintahnya. Luffy lalu melancarkan serangan Giant Stamp-nya untuk menghapus semua klon tersebut. Luffy bahkan mengira bahwa dia sudah berhasil mengalahkan Kizaru yang asli, tetapi ternyata Kizaru berhasil memperdayanya.

Alih-alih melanjutkan pengejaran terhadap Luffy, Kizaru lebih memilih untuk menghadapi Usopp dan kemudian menuju Vegapunk. Yang menjadi tujuan utama Kizaru di sana adalah menghabisi Vegapunk.

Luffy tiba-tiba muncul di depan serangan Kizaru dan menghadapinya dengan berani. Dia berhasil menahan serangan tersebut meskipun dia mengalami luka bakar, tapi untungnya tidak ada luka serius yang dialaminya.

Sementara itu, di lepas pantai Pulau Egghead, banyak kapal datang mendekat. Salah satu kapal tersebut membawa Jay Garcia Saturn, seorang anggota dari Gorosei atau Lima Tetua.

Di sisi lain, Atlas memberikan perintah baru kepada Pasifista untuk “menghapus semua prajurit Angkatan Laut.”

Spoiler Chapter 1094 One Piece

Berdasarkan spoiler untuk One Piece chapter 1094, judul chapter ini adalah “Jay Garcia Saturn.” Dari judul ini, kita bisa menyimpulkan bahwa fokus cerita akan ada pada Saturn, mirip dengan chapter sebelumnya yang berjudul “Luffy vs Kizaru” yang memusatkan perhatian pada pertarungan kedua tokoh tersebut.

Chapter ini dibuka dengan adegan di Pulau Egghead, di mana Pasifista menyerang Marinir sesuai perintah dari Atlas.

Di sisi lain, Bonney tengah berhadapan dengan dua Wakil Laksamana, Bluegrass, dan seorang pria berjenggot panjang. Dia menggunakan teknik baru yang membuat para Marinir melihat halusinasi kematian mereka yang mengerikan. Keadaan menjadi semakin panas, namun Sanji muncul untuk menyelamatkannya.

Tiba-tiba, ledakan api dan petir menandai kedatangan sosok misterius bernama Saint Jaygarcia Saturn. Saturn memiliki tubuh bagian bawah yang mirip laba-laba dan rambut berbentuk awan dengan dua tanduk.

Chapter ini sangat dinantikan oleh para penggemar One Piece karena akan memberikan wawasan yang lebih dalam tentang kemampuan Saturn dan bagaimana hal itu akan memengaruhi perkembangan cerita yang sedang berlangsung. Dengan kemunculan Saturn, taruhannya semakin besar, dan misteri seputar Gorosei pun semakin mendalam.

Jadi, mari kita semua bersabar menunggu rilis resmi untuk merasakan kegembiraan penuh dari Chapter 1094 ini. Pertarungan antara Bajak Laut Topi Jerami dan lawan-lawan tangguh terus meruncing, dan cerita One Piece semakin mendebarkan. Kita semua ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam petualangan epik ini!

Tinggalkan Balasan