Blue Lock Chapter 236: Tanggal Rilis, Spoiler

Manga323 Dilihat

Blue Lock Chapter 236 – Setiap minggu, penggemar Blue Lock selalu dikejutkan oleh cerita yang penuh dengan kejutan. Pada chapter terakhir, pertandingan seru antara Bastard Munchen dan Ubers Italy hampir mencapai akhirnya. Namun, sayangnya, tendangan Hiori diblokir oleh Sendou.

Blue Lock Chapter 236

Meskipun Hiori gagal mencetak gol dan mulai meragukan pilihannya berkarier di sepak bola, Isagi memiliki rencana lain.

Berkat tendangan Hiori, Isagi akhirnya menemukan teori sempurna tentang cara mencetak gol melawan Ubers dan membawa Munchen menuju kemenangan yang memuaskan.

Jika kamu penasaran tentang bocoran Blue Lock chapter 236, biasanya bocoran itu muncul setiap Jumat atau Sabtu, jika tidak ada penundaan. Dan kabar baiknya, chapter tersebut akan segera dirilis minggu depan! Berikut beberapa hal yang bisa kamu harapkan dari chapter baru tersebut.

Chapter 236 Blue Lock akan resmi dirilis pada tanggal 11 Oktober 2023.

Kemungkinan Penggantian Hiori

Meskipun Hiori baru saja dipilih oleh Isagi beberapa chapter yang lalu, pelatih tim mungkin akan melakukan perubahan. Dia bisa saja menggantikan Hiori dengan pemain lain dari tim mereka.

Kemungkinan perubahan ini cukup besar di chapter selanjutnya.

Namun, potensi Hiori sebagai pemain sepak bola masih perlu terungkap sepenuhnya. Dia mungkin menjadi kunci bagi Yoichi Isagi untuk menjadi raja lapangan dan mencetak gol sempurna yang akan membawa timnya menjadi pemenang.

Jika Hiori digantikan oleh pemain lain, ritme pertandingan bisa berubah, dan ini bisa menguntungkan Ubers Italy.

Mungkinnya Tujuan Utama Isagi

Inilah momen yang paling dinantikan oleh para penggemar, yaitu saat Isagi mencetak gol bersama Hiori.

Jika kita beruntung, kita bisa menyaksikan momen epik di mana Isagi mencetak gol dengan bantuan Hiori dan membawa Bastard Munchen meraih kemenangan.

Dengan mempertahankan Hiori sebagai kunci untuk mencetak golnya, Isagi akhirnya menemukan teori yang akan membantu dia mencapai tujuannya. Dengan dribbling yang licin dan gerakan yang memukau, Isagi bisa menciptakan peluang emas.

Dengan gol dari Isagi, Bastard Munchen bisa bersinar di liga-liga besar dunia dan mewakili Jepang dalam Piala Dunia.

Walaupun kondisi saat ini dalam manga ini penuh dengan ketidakpastian, dengan kepandaian Mineyouki Kenshiro sensei, ini adalah hal-hal yang bisa kamu nantikan dalam bab berikutnya dari seri manga ini!

Untuk menikmati Blue Lock, kamu bisa membacanya dalam bentuk fisik dengan majalah Weekly Shonen Magazine yang terbit setiap hari Rabu, atau dalam volume tankobon.

Bagi yang ingin membaca dalam bahasa Inggris, volume tankobon tersedia dalam terjemahan dari Kodansha US. Jadi, tidak perlu khawatir untuk meraih salinan manga ini dan menikmati petualangan sepak bola yang seru!

Tinggalkan Balasan