Pengguna Twitter dapat Menghasilkan Uang Melalui Program Ads Revenue Sharing

Tekno207 Dilihat

Twitter kini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menghasilkan uang melalui program Ads Revenue Sharing. Program ini mirip dengan yang dilakukan oleh Google melalui YouTube dan platform media lainnya. Dalam program Creator Ads Revenue Sharing, pengguna dapat menghasilkan uang melalui konten yang mereka buat di platform Twitter.

Creator Ads Revenue Sharing Berikan Peluang Pengguna Twitter Bisa Hasilkan Uang

Postinga dari akun resmi Twitter

Postinga dari akun resmi Twitter

Program ini akan diluncurkan secara luas pada akhir bulan ini, meskipun beberapa pengguna telah berhasil mengikuti program ini sebelumnya. Namun, sebelum pengguna dapat bergabung dengan program Twitter Ads Revenue Sharing, mereka harus memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

Salah satu persyaratan utama adalah berlangganan Twitter Blue, yang merupakan langganan berbayar dengan fitur tambahan. Twitter Blue memberikan pengguna akses ke fitur eksklusif seperti pembatalan tweet dan mode baca yang lebih baik. Dengan berlangganan Twitter Blue, pengguna dapat meningkatkan pengalaman mereka di platform dan meningkatkan peluang mereka untuk menghasilkan uang melalui program Ads Revenue Sharing.

Pengguna bernama Greg

Pengguna bernama Greg

Selain berlangganan Twitter Blue, pengguna juga harus memiliki setidaknya 5 juta impresi pada postingan mereka selama 3 bulan terakhir. Impresi adalah jumlah kali postingan pengguna ditampilkan di beranda pengguna lain. Jumlah impresi yang tinggi menunjukkan bahwa pengguna memiliki pengaruh yang cukup besar di platform dan dapat menarik perhatian pengiklan.

Pengguna Harus Ikuti Beberapa Standar yang Ditetapkan Twitter Ads revenue Sharing

Pengguna harus ikuti standar dari Twitter

Pengguna harus ikuti standar dari Twitter

Selain itu, pengguna juga harus melewati proses verifikasi manusia untuk memenuhi standar monetisasi kreator. Proses verifikasi manusia ini dilakukan untuk memastikan bahwa pengguna memenuhi persyaratan tertentu dan mematuhi standar yang ditetapkan oleh Twitter. Hal ini juga membantu mencegah penyalahgunaan program Ads Revenue Sharing.

Twitter menetapkan beberapa standar yang harus dipenuhi oleh pengguna yang ingin menghasilkan uang melalui program ini. Misalnya, akun pengguna harus berada di wilayah di mana sistem monetisasi ini tersedia. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa program Ads Revenue Sharing hanya tersedia bagi pengguna di wilayah tertentu yang telah ditentukan oleh Twitter.

Baca Juga

Selain itu, pengguna juga harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki akun Twitter yang aktif selama setidaknya 3 bulan. Hal ini menunjukkan bahwa Twitter ingin memastikan bahwa pengguna yang bergabung dengan program ini memiliki pengalaman yang cukup di platform dan dapat menghasilkan konten yang menarik bagi pengiklan.

Selain persyaratan tersebut, Twitter juga mengharapkan pengguna untuk mematuhi standar lain yang ditetapkan. Misalnya, pengguna tidak boleh melanggar standar Twitter sebelumnya, seperti melakukan tindakan yang melanggar aturan atau menggunakan akun untuk tujuan penipuan. Jika pengguna melanggar aturan ini, mereka dapat kehilangan status mereka sebagai pengiklan di platform.

Meskipun program Ads Revenue Sharing ini menawarkan peluang bagi pengguna untuk menghasilkan uang, masih belum jelas mengenai batasan konten yang dapat diposting agar tidak melanggar standar yang berlaku. Twitter mungkin akan memberikan panduan lebih lanjut mengenai jenis konten yang dapat dihasilkan pengguna untuk memenuhi standar yang ditetapkan.

Secara keseluruhan, program Ads Revenue Sharing ini memberikan peluang bagi pengguna Twitter untuk menghasilkan uang melalui konten yang mereka buat. Namun, pengguna harus memenuhi persyaratan tertentu dan mematuhi standar yang ditetapkan oleh Twitter. Dengan adanya program ini, Twitter berharap dapat memberikan nilai tambah kepada pengguna dan mendorong mereka untuk terus aktif di platform ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *