Penjualan Banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact Terbilang Rendah

Games666 Dilihat

Penjualan Banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact — Saat ini, Genshin Impact sudah sampai di versi 3.7 dimana pada kali ini kita kehadiran dua banner rerun karakter cogan dari Inazuma dan Sumeru; Alhaitham dan Kazuha. Dari segi popularitas, tentu keduanya sama – sama memiliki penggemar yang banyak.

Namun, penjualan banner mereka ternyata tak begitu tinggi dibandingkan dengan banner lainnya. Simak penjelasannya di bawah ini.

Pendapatan Banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact

Pendapatan Banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact

Pendapatan Banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact

Dilansir dari GenshinLab, banner phase 2 yang sedang berjalan saat ini ternyata tidak berjalan sesuai prediksi pemain. Menurut data yang ditunjukkan, banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact saat ini menduduki posisi 39 dari 49 banner limited character mereka.

Menurut data yang dilampirkan websiter tersebut, pendapatan HoYoverse yang berhasil diraih melalui banner kali ini sebesar $11.424.783 atau setara dengan Rp. 170.297.815.398.

Posisi 39 dari 49

Posisi 39 dari 49

Rendahnya penjualan banner rerun kali ini dapat disebabkan oleh berbagai hal. Entah karena kebanyakan pemain sudah berhasil memulangkan mereka di banner sebelumnya, atau karena para pemain memang sedang menyimpan primogem demi memulangkan karakter Fontaine mendatang.

Masih diungguli oleh rerun HuTao dan Yelan

Masih diungguli oleh rerun HuTao dan Yelan

Adapun untuk posisi teratas masih diisi oleh banner rerun Hutao dan Yelan, kemudian disusul oleh banner Raiden Shogun dan Ayato, barulah di posisi ketiga diisi oleh banner rerun Ayaka dan Shenhe.

Tak Hanya Karena Husbando, Inilah 13 Alasan Gamer Cewek Main Genshin Impact!

Inilah alasan kenapa cewek betah main Genshin Impact

Inilah alasan kenapa cewek betah main Genshin Impact

Menurut informasi yang didapat, Genshin Impact memiliki persentase sebesar 45% pemain wanita. Memang gamer wanita tidak mendominasi komunitas ini namun angka tersebut tak bisa juga dibilang kecil.

Penjualan banner Alhaitham dan Kazuha Genshin Impact pada versi 3.7 masih belum mencapai tingkat yang diharapkan. Meskipun kedua karakter ini memiliki banyak penggemar, penjualan banner mereka jauh lebih rendah dibandingkan dengan banner lainnya. Menurut data dari GenshinLab, dalam daftar 49 banner karakter terbatas, banner Alhaitham dan Kazuha saat ini berada di posisi 39.

Pendapatan yang berhasil dikumpulkan melalui banner ini mencapai angka yang signifikan, yaitu sebesar $11.424.783 atau setara dengan Rp. 170.297.815.398. Meskipun demikian, hasil penjualan yang rendah bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah banyaknya pemain yang sudah mendapatkan Alhaitham dan Kazuha pada banner sebelumnya. Selain itu, ada juga kemungkinan bahwa pemain sedang menabung primogem untuk memulangkan karakter Fontaine yang akan datang.

Meski penjualan banner Alhaitham dan Kazuha menunjukkan performa yang mengecewakan, ada beberapa banner lain yang berhasil mencapai posisi teratas. Banner rerun Hutao dan Yelan menduduki peringkat teratas dalam penjualan, diikuti oleh banner Raiden Shogun dan Ayato. Sedangkan banner rerun Ayaka dan Shenhe menempati posisi ketiga.

Menariknya, tidak hanya karena karakter-karakter yang menarik, banyak gamer perempuan yang memainkan Genshin Impact. Meskipun persentase pemain wanita tidak mendominasi komunitas game ini, angka 45% tetap menunjukkan adanya minat yang signifikan dari kalangan gamer perempuan.

Genshin Impact telah berhasil menarik perhatian baik dari pemain pria maupun wanita. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan dunia yang luas dan beragam, serta karakter-karakter yang menarik. Meskipun penjualan banner Alhaitham dan Kazuha saat ini belum mencapai tingkat yang diharapkan, hal ini tidak mengurangi popularitas dan daya tarik Genshin Impact sebagai salah satu game terpopuler saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *