Penyanyi Anisong “LiSa” Melahirkan Anak Pertama

J-pop415 Dilihat

LiSa, penyanyi anisong ternama yang dikenal lewat lagu-lagu anime populer seperti “Oath Sign” dari Fate/Zero dan “Gurenge” dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan April 2023. Pengumuman bahagia ini dibagikan melalui situs resmi miliknya pada hari Selasa, 25 April 2023.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi LiSa, Sony Music Artists, melalui akun media sosial resmi penyanyi tersebut. Dalam pengumuman tersebut, LiSa dan bayinya dilaporkan dalam kondisi sehat dan baik.

Dalam terjemahan ke dalam Bahasa Indonesia, LiSA menyatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya. Saya dengan senang hati ingin memberitahu bahwa saya telah melahirkan anak pertama secara pribadi,” ia juga menambahkan sudah tidak sabar untuk menyanyi kembali dan menghibur semua para pecinta musik anisong yang di seluruh dunia.

LiSA menikah dengan seiyu terkenal bernama Suzuki Tatsuhisa sejak tahun 2020. Mereka sempat mengalami masalah dalam pernikahan mereka akibat skandal perselingkuhan yang melibatkan Tatsuhisa. Meskipun begitu, LiSA memutuskan untuk mempertahankan hubungan mereka dan kini bahagia bersama dengan suaminya.

LiSa, yang sebenarnya bernama Risa Oribe, mengawali karirnya sebagai penyanyi indie sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan Sony Music Artists pada tahun 2010. Selain menyanyi, LiSa juga dikenal sebagai seorang penulis lagu dan penulis lirik.

Sejak memulai karirnya sebagai penyanyi anisong, LiSa telah menyumbangkan lagu-lagu untuk berbagai judul anime populer seperti Sword Art Online, Nisekoi, dan The Irregular at Magic High School. Lagu-lagunya yang enerjik dan penuh semangat juga membuatnya menjadi salah satu penyanyi anisong paling populer di kalangan penggemar anime.

Meski belum ada pengumuman resmi dari LiSa mengenai rencana kembalinya ke dunia musik pasca melahirkan, para penggemar tentunya akan terus menantikan kabar terbaru dari penyanyi berbakat ini. Namun yang pasti, saat ini fokus utama LiSa tentunya adalah untuk merawat dan mendampingi anak pertamanya. Semoga LiSa dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *