Pokemon Center Meluncurkan Set Peralatan Dapur Bertema Pikachu

Anime61 Dilihat

Pokémon Center telah meluncurkan rangkaian peralatan dapur dan peralatan masak bertema Pikachu yang menggemaskan, semuanya menampilkan maskot ikonik dan dicintai secara global dari franchise tersebut dengan berbagai pose dan ekspresi dari pikachu.

Rangkaian Pikachu Everyday Fun Kitchen, menampilkan 17 item baru, mulai dari teko kaca hingga tempat perkakas, peralatan makan, mangkuk, peralatan memanggang dan memasak, serta celemek berukuran dewasa, yang berarti bahkan orang dewasa pun dapat menghidupkan dapur mereka dengan ikon tersebut. Pokemon. Koleksi ini dihargai antara $12,99 dan $39,99 dan dikirimkan ke Kontinental AS, Alaska, Hawaii, Puerto Riko, Kepulauan Virgin Amerika Serikat, Kepulauan Terluar Kecil, Kanada, dan Inggris. Pengiriman gratis untuk keranjang senilai $20 atau lebih.

Sementara Jigglypuff, Gengar, Eevee, Snorlax, Togepi, Yamper, dan Lechonk bergabung dengan Pikachu untuk membuat pemotong kue, Lechonk tetap menjadi bintang di seri ini dan di seluruh franchise. Pikachu adalah salah satu karakter yang paling dikenal tidak hanya di anime tetapi juga di media apa pun, tetapi tidak selalu seperti itu, dengan pengisi suara Ash, Sarah Natochenny, mengonfirmasi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CBR bahwa Clefairy adalah karakter maskot Pokémon yang awalnya dimaksudkan.

Merchandise Bertema Pokémon dan Pikachu Terbaru Adalah Tentang Makanan

Merchandise Pokémon terus menjadi properti populer, dengan kolaborasi Happy Meal McDonald’s Jepang dengan waralaba tersebut menjadi viral bulan ini. Pengaruh Pokémon kembali menjadi bahan perdebatan sengit dengan debut Palworld, diikuti dengan judul Nexomon yang akan datang. Banyak pembaca juga akan mengingat bagaimana McDonald’s memanfaatkan nilai merek Pokémon dalam iklan Potenage yang viral di Jepang. Dari enam iklan nostalgia individu, teman, dan lainnya yang sedang menikmati makanan, serial ini mengumpulkan ratusan juta tayangan di media sosial.

Maskot Pokémon yang menggemaskan sering kali dibandingkan dengan karakter dari Studio Ghibli, yang juga baru-baru ini merilis satu set peralatan makan, piring, wadah, sumpit yang terinspirasi dari Totoro, dan banyak lagi yang juga cocok untuk dapur. Penggemar bahkan dapat menggunakan Pokémon Everyday Kitchen Range untuk membuat makanan dari Kiki’s Delivery Service Ghibli, yang baru saja merilis buku masak bulan lalu.

Selain itu Ash dan Pikachu membutuhkan istirahat yang  setelah 25 musim anime ini berajalan. Dan kabar terbarunya Pokémon Horizons dimulai pada tahun 2023 dengan karakter utama baru Liko dan Roy. Serial ini memulai debutnya di Inggris pada Desember 2023 dan akan streaming di Netflix di AS mulai 7 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *