Spirited Away Studio Ghibli Luncurkan Kolaborasi Topi Global Dengan NEW ERA

Anime147 Dilihat

Spirited Away dari Studio Ghibli memperkenalkan kolaborasi topi dengan NEW ERA, tersedia di secara internasional di seluruh dunia, yang menampilkan features stylish caps, bucket hats dan backpacks.

Melalui PR Times, toko pakaian Ensky mengumumkan “kolaborasi Spirited Away dengan NEW ERA”, yang terinspirasi oleh film ikonik Studio Ghibli tahun 2001. Koleksinya,  menampilkan features caps dan bucket hats, serta tas punggung. Topi ini hadir dalam enam varian, termasuk desain No-Face dan Haku yang menonjol. Bucket hats semuanya dihargai sekitar $37, sedangkan topi berkisar antara $30 hingga $44. Single “Spirited Away NEW ERA Collaboration Daypack” berharga $51. Koleksinya akan dirilis pada 21 Februari 2024, dan dapat dibeli di seluruh dunia dari Ensky melalui layanan Buyee.

NEW ERA sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Studio Ghibli juga pada koleksi serupa untuk My Neighbor Totoro. Perusahaan ini sebelumnya telah bekerja sama dengan artis Takashi Murakami pada koleksi yang terinspirasi anime, serta franchise Jujutsu Kaisen pada lini kaos dan topi.

Merchandise Studio Ghibli Terus Mendominasi Kolaborasi Anime

Merchandise Ghibli terus menjadi barang koleksi besar bagi basis penggemarnya, dengan studio anime populer tersebut secara teratur terlibat dalam barang-barang berlisensi baru dan populer. Meskipun banyak dari produknya, seperti boneka jari Whisper of the Heart dan boneka tinju Porco Rosso, memungkinkan penggemar untuk menampilkan kembali momen-momen ikonik dari film tersebut, kolaborasi NEW ERA menunjukkan bahwa jejak fashion Ghibli tersebar di semua gaya. Mulai dari gaya kasual-tradisional dengan kardigan bergaya Totoro, menyerupai kimono, hingga jam tangan Seiko edisi terbatas berkelas yang terinspirasi dari Nausicaa of the Valley of the Wind, Ghibli membuktikan mengapa judul-judul studio tersebut tetap abadi di kalangan penggemar.

Adapaun kisah spirited away yang menjadi tema kolaborasi anatar NEW ERA denfan Studio Ghibli ini menceritakan tentang “Keluarga Chihiro pindah ke rumah baru, tetapi ketika mereka berhenti dalam perjalanan untuk menjelajahi desa yang ditinggalkan, orang tuanya mengalami transformasi misterius dan Chihiro dibawa ke dunia yang fantastis. roh yang diperintah oleh penyihir Yubaba. Ditugaskan bekerja di pemandian ajaib untuk roh dan iblis, Chihiro harus menggunakan seluruh akalnya untuk bertahan hidup di tempat baru yang aneh ini, menemukan cara untuk membebaskan orang tuanya dan kembali ke dunia normal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *