[RUMOR] Santa Monica Studio Akan Fokus pada Mode Multiplayer God of War

Games310 Dilihat

Santa Monica Studio, yang merupakan studio pengembang game milik Sony, sedang dikabarkan akan menggarap versi multiplayer dari game God of War yang merupakan game bergenre action-adventure terkenal dengan karakter utamanya, Kratos, yang ikonik dengan kepala botak.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2005, franchise God of War telah menghasilkan enam judul dalam hampir dua dekade ini. Dan kabarnya, Santa Monica Studio, yang telah sukses dengan seri God of War sebelumnya, akan mengembangkan versi co-op dari game ini.

Rencana Santa Monica Studio untuk God of War Multiplayer?

God of War Multiplayer

God of War Multiplayer

Baru-baru ini, Sony membuka lowongan kerja untuk Senior Game Designer di Santa Monica Studio. Mereka sedang mencari seseorang yang memiliki pengetahuan tentang Unreal Engine 5 dan pengalaman dalam desain gameplay lokal dan online co-op.

Meskipun Santa Monica Studio tidak secara langsung mengungkapkan tentang lowongan pekerjaan ini, Sony telah membagikan iklan lowongan tersebut untuk ditempatkan di studio tersebut. Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Santa Monica Studio mengenai kebenaran rumor ini dan game apa yang sedang mereka garap.

Job Listing

Job Listing

Berdasarkan informasi yang ada, orang yang akan diterima di posisi tersebut diharapkan dapat mendesain fitur game, memelihara sistem game, dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai desainer game. Mereka juga diwajibkan memiliki pengalaman penuh dalam pengembangan game AAA, meskipun hanya satu.

Meskipun informasinya terlihat jelas, belum bisa dipastikan apakah proyek ini terkait dengan franchise God of War atau franchise lainnya. Oleh karena itu, kebenaran rumor ini masih perlu dikonfirmasi secara resmi.

Pengembangan God of War Ragnarok Menghabiskan Dana Hampir Rp 3 Triliun

Pengembangan God of War Ragnarok Menghabiskan Dana Hampir Rp 3 Triliun

Pengembangan God of War Ragnarok Menghabiskan Dana Hampir Rp 3 Triliun

God of War Ragnarok adalah salah satu game generasi berikutnya dengan rating tertinggi hingga saat ini, dan kesuksesannya memiliki keterlibatan tim kreatif, desainer, dan aspek teknis yang membutuhkan waktu dan anggaran yang besar.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh The Guardian, Shuhei Yoshida, salah satu pimpinan di industri game, khususnya di Sony PlayStation, berbicara tentang pengalamannya. Salah satu topik yang dibahas dalam wawancara tersebut adalah pengembangan game ini.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *