Sonic Superstars Menghadirkan Multiplayer Lokal dalam Trailer Baru!

Games489 Dilihat

Setelah mengumumkan tanggal rilisnya dalam acara Gamescom Opening Night Live, Sonic Superstars kembali membuat kejutan dengan merilis trailer baru yang menyoroti dukungan untuk mode multiplayer lokal yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Kesempatan Bermain Multiplayer dalam Sonic Superstars!

Para penggemar Sonic kini memiliki kesempatan untuk bermain bersama teman-teman dalam mode multiplayer lokal yang akan menyenangkan. Dalam Story Mode dan Battle Mode, hingga empat pemain dapat bergabung untuk merasakan pengalaman bermain yang seru.

Apabila ingin merasakan kompetisi yang lebih global, mode bermain secara online memungkinkan hingga delapan pemain dari seluruh dunia untuk saling bertanding.

Trailer yang baru dirilis memberikan gambaran yang lebih mendalam mengenai mode multiplayer ini. Cuplikan game kooperatif yang melibatkan hingga empat pemain serta pertempuran seru dalam mode online turut dihadirkan dalam trailer tersebut. Jadi, pastikan untuk menyaksikannya di atas agar tidak melewatkan informasi penting ini!

Edisi Terbatas untuk Para Penggemar Setia!

SEGA juga memberikan kabar gembira bagi penggemar Sonic di Asia dengan pengumuman “Sonic Superstars Asia Limited Edition“. Edisi terbatas ini menawarkan cinderamata eksklusif yang pastinya akan memanjakan para penggemar setia karakter Sonic.

Sonic Superstars Asia Limited Edition

Sonic Superstars Asia Limited Edition

Edisi terbatas ini akan berisi beragam cinderamata yang sangat menarik, yang tentu saja akan membuat penggemar semakin bergembira. Beberapa di antaranya adalah:

  • Cartridge/BD Sonic Superstars
  • Figur Sonic Superstars: Figur eksklusif Sonic berukuran 80mm lengkap dengan Chaos Emeralds dari dalam game
  • Acrylic Stand Sonic Superstars: Stand akrilik berukuran 150mm x 105mm
  • Reproduksi Artwork yang Ditandatangani oleh Developer dalam Edisi Terbatas: Artwork berukuran 170mm x 210mm yang menampilkan desain asli Sonic, dengan tanda tangan oleh Takashi Iizuka, General Producer seri Sonic, dan Naoto Ohshima, desainer karakter asli.

Namun, perlu diperhatikan bahwa ketersediaan barang-barang ini tergantung pada stok yang ada.

Tak hanya itu, SEGA juga menawarkan bonus menarik bagi mereka yang melakukan pemesanan awal (pre-order) baik versi digital maupun fisik dari game ini. Para pemesan awal akan mendapatkan skin LEGO Eggman yang eksklusif.

Baca Juga

Sonic Superstars dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2023. Game ini akan tersedia untuk berbagai platform, termasuk PS 4 & 5, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan juga PC.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah antusias untuk mencoba game ini yang menjanjikan mode multiplayer seru dan berbagai cinderamata menarik? Berikan pendapatmu dan berdiskusi di kolom komentar di bawah! Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut seputar Sonic Superstars dan nikmati keseruan game yang dihadirkan oleh SEGA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *