Splash Art Freminet Genshin Impact Menggunakan Claymore Legendaris ‘The Bell’

Games450 Dilihat

Seperti biasanya, dalam patch mendatang, Genshin Impact akan memperkenalkan karakter baru kepada para pemainnya. Saat ini, Genshin Impact telah memasuki tahap akhir dari patch Sumeru dengan versi 3.8, sehingga para penggemar dengan antusias berharap untuk melihat teaser karakter dari wilayah selanjutnya, Fontaine.

Jika Anda telah membaca artikel sebelumnya, Genshin Impact telah secara langsung memperkenalkan tiga karakter baru sekaligus, yaitu Lyney dan Lynette, pasangan pesulap dari Fontaine. Namun, dalam splash art terbaru ini, karakter Freminet-lah yang menarik perhatian para pemain.

Splash Art Freminet Genshin Impact Mengungkapkan ‘The Bell’ Sebagai Tanda Tangan?

Splash art karakter Cryo baru di Fontaine

Splash art karakter Cryo baru di Fontaine

Yang menarik bukanlah pose karakter dalam splash art ini, melainkan senjata yang digunakan oleh Freminet. Dalam gambar ini, terlihat bahwa adik laki-laki dari pasangan kembar tersebut menggunakan claymore legendaris yang dikenal sebagai ‘The Bell’.

Sejumlah netizen pun menyadari kehadiran The Bell dalam splash art ini dan menyimpulkan bahwa karakter ini cocok dengan senjata claymore tersebut. Dalam hal desain, karakter ini terlihat selaras dengan senjata The Bell yang telah lama ada di Genshin Impact, dengan desain yang terinspirasi oleh gaya Steampunk atau era Victoria.

Netizen Lebih Terkesan dengan The Bell daripada Karakternya

Claymore yang jarang digunakan gamer

Claymore yang jarang digunakan gamer

Perlu diketahui bahwa The Bell sendiri merupakan senjata yang jarang digunakan oleh karakter pengguna claymore dalam Genshin Impact. Sebagian besar karakter yang menggunakan claymore tidak mengandalkan peningkatan Max HP sebagai sumber kekuatan mereka. Hanya beberapa karakter seperti Beidou dan Dehya yang mungkin masih mendapatkan manfaat dari efek The Bell, meskipun mereka juga bisa menggunakan senjata claymore yang lebih unggul, sehingga The Bell jarang menjadi pilihan utama.

Freminet di update 4.0 Fontaine

Freminet di update 4.0 Fontaine

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak netizen yang mengomentari bahwa Freminet kemungkinan akan memiliki keterampilan yang sejalan dengan efek claymore tersebut. Namun, perlu ditegaskan bahwa hal ini belum dikonfirmasi sebagai fakta bahwa Freminet akan menggunakan senjata tersebut.

Reaksi netizen justru lebih fokus pada senjata tersebut daripada karakternya. “Akhirnya The Bell akan menjadi berguna,” kata salah seorang netizen.

BACA JUGA

Penggemar setidaknya masih harus menunggu informasi resmi dari HoYoverse yang akan segera datang. Patch Fontaine diperkirakan akan hadir pada pertengahan bulan Agustus tahun ini, sehingga penggemar harus bersabar menanti kehadiran karakter baru dan penjelasan lebih lanjut mengenai senjata The Bell dalam permainan ini.

Tinggalkan Balasan