Studi Ghibli Merilis Action Figure Booble Body dari Spirited Away

Anime75 Dilihat

Tambahan terbaru Studio Ghibli pada koleksi figur “bobble-body” adalah Radish Spirit, salah satu dari banyak karakter sampingan berwarna-warni dari Spirited Away.

Etalase online resmi Ghibli, Donguri Sora, telah menambahkan “Shirasama” ke dalam koleksi eksklusif mini figure “bobble-body”. Dibuat dari bahan PVC, figur ini menggambarkan karakter yang sedang memegang kipas angin ala Jepang. Tubuh bagian atas roh lobak itu bergoyang-goyang di atas pegas besi, yang dimaksudkan untuk meniru tarian yang ia lakukan selama di film.

Action figure ini juga melekat pada dudukan kecil. Tingginya sekitar 3,7 inci dan lebar 3,1 inci, sehingga ideal untuk dipajang di meja atau meja. Termasuk pajak, harga ecerannya adalah 1.540 yen.

Dirilis pada tahun 2001, Spirited Away berkisah tentang seorang gadis berusia 10 tahun yang akhirnya terjebak di dunia yang dihuni oleh dewa dan roh Jepang. Setelah orang tuanya diubah menjadi babi oleh penyihir Yubaba, namanya akhirnya dicuri dan bekerja di pemandian Yubaba sebagai “Sen.”

Selama tinggal di sana, dia bertemu dengan banyak karakter berwarna-warni, termasuk roh lobak. Berkarakter besar namun pendiam, dia tertarik dengan gadis muda itu. Setelah Chihiro/Sen memberikan bantuan kepada dewa sungai yang terluka, roh lobak merayakan tindakan heroiknya bersama penyewa pemandian lainnya.

Lebih dari dua dekade kemudian, Spirited Away tetap menjadi salah satu karya Ghibli yang paling dicintai. Ditulis dan disutradarai oleh salah satu pendiri Ghibli, Hayao Miyazaki, film ini berfungsi sebagai pengingat yang menyentuh hati bagi gadis-gadis muda akan sumber kekuatan tersembunyi yang ada di dalam diri mereka.

Spirited Away telah menerima beberapa penghargaan dan penghargaan besar, termasuk Academy Award untuk Film Animasi Terbaik dan Penghargaan Beruang Emas yang bergengsi dari Festival Film Internasional Berlin, film animasi pertama dalam sejarah yang mendapatkan penghargaan tersebut. Status ikon film ini juga menjadikannya adaptasi panggung resmi di Jepang. Produksi ini dipimpin oleh sutradara panggung pemenang Tony-Award John Caird.

Banyak karakter Spirited Away lainnya juga telah diubah menjadi merchandise resmi Studio Ghibli. Baru-baru ini, Donguri Sora memperkenalkan tempat pena dan segel yang terinspirasi oleh Zeniba, saudara kembar Yubaba yang baik hati. Demikian pula, rekan Chihiro yang rakus, No-Face, diubah menjadi celengan koleksi yang “memakan” koin.

Selain itu, Yubaba juga tampil istimewa di Festival Salju Sapporo, sebuah perayaan musim dingin tahunan yang menampilkan patung-patung yang dibuat dengan cermat dan seluruhnya terbuat dari es dan salju. Tahun ini, jajaran kreasi yang terinspirasi anime di Sapporo mencakup Yubaba bersama karakter dari Mobile Suit Gundam, Golden Kamuy, Delicious in Dungeon, serta waralaba anime dan manga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *