Telah Rilis Koleksi Set Makan Siang dari Studio Ghibli

Anime233 Dilihat

Telah Rilis Set makan siang baru Studio Ghibli, yang terinspirasi oleh dua film klasik favorit penggemar, Kiki’s Delivery Service dan My Neighbor Totoro, sangat memanjakan mata.

Melalui SoraNews24, Studio Ghibli yang ikonik merilis set makan siang besar yang terinspirasi oleh Kiki’s Delivery Service dan My Neighbor Totoro. Set makan siang ini dijual melalui toko resmi Ghibli, Donguri Sora, dan sudah termasuk sumpit, berbagai macam kotak bento, serta wadah serbaguna dan terisolasi secara termal.

Barang-barang yang terbuat dari bahan plastik bertema karakter tdiberi harga 550 yen (US$3,72) dan botol baja tahan karat, seperti “Bus Kucing Botol Baja Tahan Karat My Neighbor Totoro Ultra Light 2WAY” yang praktis, yang memungkinkan minum dalam dua cara. Ini akan membuat pelanggan yang tertarik akan membayar 4620 yen (US$31).

Set makan siang mencakup semua tahap makan dan minum, bahkan hingga tahap pembersihan dengan “My Neighbor Totoro dengan Handuk Basah Kotak Antibakteri” dan menyikat gigi dengan “Tas Cangkir My Neighbor Totoro dengan Tempat Sikat Gigi”. Tas jinjing yang modis menampung wadah besar, membentuk pola berjenjang hingga ke item terkecil, mungkin paling menonjol dengan “Set Kontainer 3 Bagian My Neighbor Totoro (Tipe Bersarang)”, yang mengalir bahkan di antara dirinya sendiri.

Merchendise Studio Ghibli Selalu diminati Penggemar

Barang dengan tema Studio Ghibli walaupun sering dirilis masih tetap diminati. Seperti yang ditunjukkan oleh koleksi Mats dan Coaster Wol Totoro Buatan Tangan yang terinspirasi dari My Neighbor Totoro, permintaan ini berlangsung selama tujuh tahun penuh, dan Donguri akhirnya mengisi kembali barang-barang tersebut setelah para penggemar menunggu bertahun-tahun untuk membeli barang-barang yang diidam-idamkan tersebut. Toko tersebut juga baru-baru ini merilis barang dagangan yang tidak terlalu tradisional, termasuk boneka tinju dari Porco Rosso dan buku masak ramah anak.

Diharapkan rilisnya merchandise Kiki’s Delivery Service dan My Neighbor Totoro terbaru ini juga akan berjalan dengan baik. Film Kiki’s Delivery Service dan My Neighbor Totori tersebut secara luas dianggap sebagai salah satu film Studio Ghibli terbaik, maka tak heran para penggemar tetap menyukai rilisnya berbagai merchandise yang berkolaborasi dengan dua judul anime studio Ghibli ini.

Tinggalkan Balasan