The Apothecary Mendapat Dukungan Dari Pemerintah Jepang

Anime232 Dilihat

Serial anime populer The Apothecary Diaries telah mendapatkan dukungan dari pemerintah Jepang minggu ini, dengan karakter utamanya, Maomao, muncul di sampul depan majalah hubungan masyarakatnya.

Maomao ditampilkan di sampul depan majalah Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan edisi Februari 2024. Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan adalah bagian hubungan masyarakat dari Kementerian Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan pemerintah Jepang, yang berupaya memberikan “informasi yang mudah dipahami dan konkrit tentang bagaimana kebijakan akan berubah di masa depan, apa dampaknya terhadap hidup kita, dan bagaimana memanfaatkan berbagai sistem yang ada.” Pembaca dapat melihat sampul dan poster kolaborasi di bawah ini.

Edisi Februari 2024 mencakup wawancara dengan pengisi suara Maomao, Aoi Yuuki, dan bersama dengan The Apothecary Diaries, poster kolaborasi yang mempromosikan penggunaan layanan resep elektronik Kementerian akan didistribusikan di institusi medis, apotek, dan banyak lagi. Situs resmi The Apothecary Diaries juga melaporkan bahwa ini adalah pertama kalinya karakter fiksi muncul di sampul Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menandakan popularitasnya yang sangat besar.

Seri Apothecary Diaries menikmati kesuksesan yang sangat tinggi baik sebagai serial novel dan anime terlaris, saat ini berada di peringkat #29 di situs web MyAnimeList yang populer dengan peringkat 8,81.

Anime the apothecary diaries di deskirpsikan bahwa “Maomao menjalani kehidupan yang damai bersama ayahnya yang seorang apoteker. Sampai suatu hari, dia dijual sebagai pelayan rendahan di istana kaisar. Maomao menjadi seseorang yang suka obat obatan dan racun Jadi ketika kekaisaran ahli warisnya jatuh sakit, dia memutuskan untuk turun tangan dan mencari obatnya! Hal tersebut membuat Jinshi seorang pejabat tampan dari istana kekaisaran yang mempromosikannya. Maomao pun menjadi terkenal karena aksinya memecahkan misteri medis.

Karakter Anime Sering Muncul di Majalah Fashion Besar

Selain anime The Apothecary Diaries, banyak karakter anime yang telah muncul di majalah fashion besar  namun tidak banyak anime yang mendapat dukungan langsung dari pemerintah Jepang seperti halnya The Apothecary Diaries mendapat dukungan langsung dari pemerintah Jepang dimana menjadi anime pertama yang muncul di majalah kesehatan.  Daya jual anime meningkat di Jepang dan luar negeri, bertepatan dengan banyaknya karakter anime yang menjadi headline sampul majalah baru-baru ini. Anya dan Loid dari Spy x Family bekerja sama untuk majalah pria Non-no, sementara Fushiguro dari Jujutsu Kaisen tampil di An An.

Tinggalkan Balasan