The Most Heretical Last Boss Queen, Sinopsis Anime Kerajaan

Anime471 Dilihat

Anime The Most Heretical Last Boss QueenAnime telah menjadi bagian integral dari budaya pop kita, dan cerita isekai adalah salah satu genre paling populer di kalangan penggemar. Salah satu judul yang telah memikat hati banyak pembaca adalah “The Most Heretical Last Boss Queen,” yang kini akan mendapatkan adaptasi anime. Mari kita selami lebih dalam tentang cerita ini, latar belakangnya, dan mengapa anime ini patut dinantikan.

The Most Heretical Last Boss Queen – Dari Light Novel ke Layar Kaca

The Most Heretical Last Boss Queen manga (Wiki Manga)

(Wiki Manga)

Cerita “The Most Heretical Last Boss Queen” (dikenal sebagai “Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu.”) adalah sebuah seri light novel Jepang yang ditulis oleh Tenichi. Pertama kali muncul di situs web Shōsetsuka ni Narō pada April 2018, cerita ini kemudian diterbitkan dalam bentuk cetak dengan ilustrasi karya Suzunosuke oleh Ichijinsha pada Juni 2019.

Kisah ini tidak hanya mendapatkan popularitas dalam bentuk novel ringan, tetapi juga mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Bunko Matsuura. Manga ini diserialkan di situs web Zero-Sum Online mulai Maret 2020 hingga Maret 2022. Keberhasilan cerita ini kemudian membawa kita pada pengumuman yang telah dinanti-nanti: adaptasi anime.

Menyambut Adaptasi Anime

Pada tanggal 19 September 2023, sebuah situs web resmi diluncurkan untuk mengumumkan adaptasi anime dari “The Most Heretical Last Boss Queen.” Di samping itu, sebuah teaser trailer juga dirilis di kanal YouTube Genco Promotion, memperkenalkan adaptasi cerita isekai yang menjanjikan ini kepada penggemar.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa saat artikel ini ditulis, belum ada tanggal pasti kapan anime ini akan dirilis. Namun, yang pasti adalah anime ini akan digarap oleh studio DEEN, yang telah terlibat dalam banyak proyek anime terkenal.

Kisah di Balik “The Most Heretical Last Boss Queen”

Sebelum kita terlalu jauh, mari kita kenali ceritanya. Anime ini mengikuti perjalanan seorang karakter utama bernama Pryde Royal Ivy. Pada usia delapan tahun, Pryde menyadari bahwa dia telah bereinkarnasi dan ditakdirkan untuk menjadi ratu jahat dan bos terakhir dalam sebuah permainan otome. Dalam kehidupan barunya ini, dia memiliki kecerdasan yang tajam, kekuatan luar biasa, dan pengaruh sebagai putri mahkota kerajaan.

Awalnya, Pryde bertekad untuk menyebarkan keputusasaan dan kehancuran di seluruh kerajaan, seperti yang diperintahkan oleh permainan tersebut. Namun, dia segera menyadari betapa kelamnya masa depan yang menanti, dan dia memutuskan untuk mengubah takdirnya. Pryde memilih untuk melindungi pria-pria yang menjadi objek cintanya dalam permainan, bahkan jika itu berarti menggunakan trik curang untuk menyelamatkan semua orang.

Pertanyaan yang muncul adalah, akankah bos terakhir yang dihormati ini mendapatkan penghormatan dan cinta dari kerajaannya? Kita akan segera mengetahuinya saat anime ini tayang!

Pryde: Karakter Utama yang Menawan

Salah satu daya tarik utama dari cerita ini adalah karakter utama kita, Pryde Royal Ivy. Dia adalah putri pertama Ratu Freesia dan memiliki kemampuan khusus berupa kemampuan melihat masa depan. Ini adalah bukti yang dia butuhkan untuk membuktikan bahwa dia adalah pewaris sah tahta kerajaan. Meskipun sebenarnya, dia memiliki kecerdasan yang tinggi dan kekuatan bertarung luar biasa, yang selama ini terabaikan karena posisinya sebagai “Bos Terakhir” dalam permainan otome.

Pryde juga memiliki izin untuk mengajar ilmu pedang Stale, dan dia mampu mengatasi guru pedangnya dengan mudah, bahkan pada pertemuan pertama mereka. Dengan pedang dan senjata api pertamanya, dia mampu melawan serangan mendadak dari Kesatria dengan efektif. Namun, apa yang membuat karakternya semakin menarik adalah ketika dia mulai mengingat kembali kenangan dari kehidupan sebelumnya.

Dalam kehidupan sebelumnya, Pryde adalah seorang siswa sekolah menengah yang wajar dan tenang, yang meninggal dalam kecelakaan tragis pada usia delapan belas tahun. Karena itu, pengetahuannya tentang dunia game yang dia reinkarnasikan adalah terbatas, dan dia sering hanya ingat-ingat beberapa hal penting sebelumnya. Dia juga sedikit khawatir bahwa penampilannya yang mencolok, dengan rambut merah muda yang keriting dan mata ungu, mungkin membuatnya tampak buruk.

Namun, dengan segala keterbatasannya, Pryde terus berjuang untuk mencegah tragedi yang mungkin dia sebabkan di masa depan. Pertanyaannya adalah, akankah upayanya membuahkan hasil, dan akankah dia berhasil menjadi pahlawan yang dihormati oleh kerajaannya?

Menantikan Petualangan Pryde

Anime “The Most Heretical Last Boss Queen” adalah salah satu tayangan yang banyak penggemar tunggu-tunggu. Dengan cerita yang unik, karakter utama yang kuat, dan konsep isekai yang menarik, ini adalah cerita yang patut diikuti.

Saat kita menunggu tanggal resmi rilisnya, mari berharap bahwa adaptasi anime ini akan setia kepada sumber materinya. Pryde Royal Ivy akan membawa kita dalam petualangan yang luar biasa, dan kita semua berharap bahwa dia akan meraih penghormatan dan cinta yang layak. Selamat menantikan “The Most Heretical Last Boss Queen“!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *