Serial Manga Re:Monster Akan Diadaptasi Menjadi Anime TV

Anime355 Dilihat

Serial Manga Re:Monster Diadaptasi Menjadi Anime TV – Cerita-cerita isekai menjadi tren dominan dalam dunia anime dan manga saat ini. Salah satu cerita isekai yang menarik perhatian adalah “ReMonster,” yang akhirnya mendapatkan adaptasi anime. Cerita ini membawa konsep unik di mana protagonisnya berubah menjadi monster. Mari kita telusuri pengumuman resmi mengenai adaptasi anime ini.

Adaptasi Anime untuk Manga dan Novel Ringan

Pada tanggal 19 September 2023, sebuah situs resmi diumumkan untuk memberikan kabar gembira kepada para penggemar. Kabar tersebut adalah adaptasi anime dari cerita isekai yang ditulis oleh Kogitsune Kanekiru.

Tak hanya itu, teaser trailer pertama untuk “Re:Monster” juga dirilis di saluran YouTube Genco Promotion. Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilisnya, yang pasti adalah anime ini akan digarap oleh studio DEEN, yang telah menghasilkan banyak anime populer.

Dari situs resmi dan teaser trailer tersebut, kita dapat mengidentifikasi beberapa staf yang akan terlibat dalam proyek adaptasi anime ini.

Beberapa Anggota Staf yang Terlibat

Meskipun masih sedikit nama yang telah diumumkan, beberapa staf yang sudah terkonfirmasi dalam proyek ini termasuk:

  1. Naji Yanagida dan Yamaada sebagai desainer karakter asli.
  2. Kanekiru Kogitsune sebagai pencipta cerita asli.

GENCO akan menangani produksi anime ini, sementara Studio DEEN akan bertanggung jawab atas animasinya. Dengan staf yang berbakat ini, para penggemar dapat berharap akan adaptasi anime yang setia terhadap sumber materi aslinya.

Sinopsis Re:Monster

Sinopsis Re:Monster (Sumber: crunchyroll)

Sinopsis Re:Monster (Sumber: crunchyroll)

“Re:Monster” mengisahkan kisah Tomokui Kanata, seorang pemuda yang meninggal dalam usia muda. Namun, petualangannya tak berakhir dengan kematiannya. Ketika ia membuka mata, ia mendapati dirinya terlahir kembali di dunia fantasi yang penuh dengan pedang dan sihir. Namun, ada satu perubahan besar: ia terlahir kembali sebagai goblin, makhluk rendahan dalam hierarki monster.

Meskipun berada dalam tubuh goblin, Tomokui, yang kini dikenal sebagai “Rou,” tak berniat untuk meratapi nasibnya. Ia menggunakan kemampuan dan pengetahuannya untuk bertahan hidup di dunia yang keras ini. Ia menemukan bahwa dengan memakan monster lain, ia dapat memperoleh kemampuan dan kekuatan dari monster-monster tersebut.

Tentang Re:Monster

Awalnya, Kanekiru pertama kali merilis cerita ini di situs Shousetsu ni Narou, dan volume pertama dari novel ringannya diterbitkan oleh AlphaPolis pada tahun 2012. Selain novel ringan, AlphaPolis juga menerbitkan adaptasi manga yang digambar oleh Haruyoshi Kobayakawa.

Sebelum mendapatkan adaptasi anime ini, “Re:Monster” telah menjadi populer melalui adaptasi game ponsel yang dirilis untuk Android dan iOS pada bulan Februari 2016. Cerita ini telah mengumpulkan banyak penggemar dengan alur yang unik dan karakter yang menarik.

Dengan pengumuman adaptasi anime “Re:Monster,” para penggemar memiliki banyak hal untuk dinantikan. Cerita isekai yang unik ini menjanjikan pengalaman yang berbeda dalam genre yang sudah akrab. Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan, animasi yang akan diproduksi oleh Studio DEEN menambah harapan akan kualitas yang baik.

Dengan tokoh-tokoh yang unik dan alur cerita yang menarik, “Re:Monster” bisa menjadi salah satu anime yang disukai oleh penggemar isekai. Mari tunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan detail lainnya sambil menantikan kehadiran anime ini dalam dunia hiburan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *