Tim Ubisoft Mengungkapkan Assassin’s Creed Codename Red Akan Dirilis pada Tahun 2024

Games321 Dilihat

Staff Ubisoft telah mengungkapkan bahwa Assassin’s Creed Codename Red akan dirilis pada tahun 2024. Sejak seri Assassin’s Creed pertama kali diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, franchise ini telah menjadi salah satu produk andalan bagi pengembang Ubisoft. Dengan kesuksesan yang terus meningkat, Assassin’s Creed telah menghasilkan belasan game yang terus berlanjut hingga saat ini.

Beberapa waktu lalu, Ubisoft mengumumkan beberapa proyek Assassin’s Creed yang sedang dalam pengembangan. Salah satunya adalah Assassin’s Creed Codename Red, yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Assassin’s Creed Codename Red Rilis 2024?

Assassin’s Creed Codename Red

Assassin’s Creed Codename Red

Pernyataan ini didasarkan pada postingan di akun LinkedIn Arisa Lagunzad, seorang anggota tim pemasaran Ubisoft. Dia menyebutkan bahwa Codename Red akan menjadi “game blockbuster terbesar di tahun 2024”. Meskipun postingan tersebut telah diedit dan nomor tahun “2024” dihapus, ini memberikan indikasi jadwal perilisan yang mungkin.

Assassin’s Creed

Assassin’s Creed

Codename Red merupakan salah satu dari banyak game Assassin’s Creed yang sedang dalam tahap persiapan oleh Ubisoft. Yang menarik, game ini akan memiliki latar belakang di zaman feudal Jepang, yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Penggemar franchise ini telah lama berharap untuk menjelajahi dunia Assassin’s Creed dalam konteks budaya dan sejarah Jepang yang kaya.

Informasi Assassin’s Creed Hexe Terbaru Muncul di Internet

Assassin’s Creed Codename Hexe

Assassin’s Creed Codename Hexe

Selain Codename Red, Ubisoft juga mengumumkan proyek lain yang diberi nama Codename Hexe. Game ini akan mengambil latar di Eropa dan memiliki tema utama yang melibatkan unsur sihir. Informasi lebih lanjut tentang proyek ini masih terbatas, tetapi hal ini menunjukkan bahwa Ubisoft sedang berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para penggemar Assassin’s Creed.

Selain itu, terdapat juga kabar yang bocor mengenai kemungkinan remake dari Assassin’s Creed IV Black Flag. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ubisoft mengenai hal ini. Penggemar franchise ini tentu saja sangat antusias dengan kemungkinan adanya remake game yang sangat populer ini.

Baca Juga

Sementara menunggu kabar lebih lanjut tentang proyek-proyek tersebut, para penggemar dapat menantikan rilis Assassin’s Creed Mirage dalam waktu dekat. Game ini akan mengembalikan konsep “back to the roots” dengan latar belakang di kota Baghdad yang kaya akan sejarah. Dengan mengembalikan fokus pada akar sejarah franchise ini, Ubisoft berharap dapat memberikan pengalaman yang autentik dan memikat bagi para penggemar.

Ubisoft terus berinovasi dan mengembangkan franchise Assassin’s Creed dengan tujuan untuk menjaga minat dan antusiasme para pemain. Dengan setiap game baru yang dirilis, mereka berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memperluas dunia Assassin’s Creed. Franchise ini telah menjadi salah satu yang terbesar dan paling sukses dalam industri game, dan dengan proyek-proyek baru seperti Codename Red, Codename Hexe, dan kemungkinan remake Assassin’s Creed IV Black Flag, Ubisoft berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar setia mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *