Ubisoft Mengumumkan Game Baru Assassins Creed Nexus VR

Games519 Dilihat

Ubisoft baru saja mengumumkan game baru mereka yang berjudul Assassins Creed Nexus VR. Assassin’s Creed, yang merupakan salah satu franchise game populer yang digemari oleh beberapa gamer hingga saat ini, kembali mengumumkan seri baru bertajuk Nexus yang akan berfokus pada teknologi VR. Tertarik? Mari kita eksplorasi bersama!

Kilas Info Assassins Creed Nexus VR

Nexus menjadi tajuk terbaru gim Assassin’s Creed untuk VR

Nexusmenjadi tajuk terbaru gim Assassin’s Creed untuk VR

Informasi mengenai Assassins Creed Nexus VR disampaikan langsung melalui acara Meta Quest Games Showcase. Pada acara tersebut, dikabarkan bahwa game ini akan menjadi salah satu game VR pertama dalam franchise yang populer.

Namun sayangnya, saat artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut yang tersedia mengenai game ini. Hanya teaser yang diunggah melalui Twitter dan telah dibuatnya situs resmi untuk seri Nexus ini.

Mekanisme gameplay dan detail lainnya akan diumumkan dalam acara Ubisoft Forward yang akan berlangsung pada tanggal 12 Juni pukul 10 PT (13 Juni pukul 12.00 WIB) mendatang.

Hingga saat ini, diketahui bahwa Ubisoft sedang mengerjakan proyek game Assassin’s Creed dengan kode nama “Red”, yang kabarnya akan berlatar di Jepang. Selain itu, terdapat juga proyek dengan kode nama Neo/Hexe, yang diperkirakan akan memiliki tema zaman kerajaan Romawi abad ke-16, serta proyek Infinity yang akan menganut sistem live-service.

Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Mirage Memperlihatkan Trailer Perdana

Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Setelah dinanti dengan antusias oleh para penggemar, pengembang akhirnya memperlihatkan game terbaru mereka yang berjudul Assassin’s Creed Mirage. Tampilan pertama dari game ini ditunjukkan melalui acara Ubisoft Forward 2022 dengan cuplikan trailer sinematik.

Kehadiran game ini tentu menjadi kabar yang menyenangkan bagi para penggemar. Setelah adanya bocoran-bocoran sebelumnya, akhirnya rasa penasaran pun terbayar. Terlebih lagi, dalam trailer ini terlihat bahwa game ini akan kembali mengusung konsep “social stealth”.

Assassins Creed Nexus VR merupakan langkah terbaru dari Ubisoft dalam menghadirkan pengalaman bermain yang menarik dengan memanfaatkan teknologi VR. Seri ini diharapkan dapat memperluas daya tarik dan memperkaya dunia Assassin’s Creed.

Sebagai salah satu franchise game terkenal, Assassin’s Creed telah berhasil mencuri perhatian para gamer dengan cerita yang mendalam, grafis yang memukau, dan gameplay yang seru. Dengan hadirnya Assassin’s Creed Nexus VR, penggemar diharapkan dapat merasakan sensasi yang lebih intens dan mendalam dalam menjalani petualangan mereka sebagai seorang Assassin.

Melalui event Meta Quest Games Showcase, Ubisoft telah memberikan harapan baru bagi penggemar game VR. Meskipun informasi yang tersedia masih terbatas, kehadiran teaser dan situs resmi untuk seri Nexus ini menunjukkan komitmen Ubisoft dalam mengembangkan pengalaman VR yang unik dan menarik.

Ubisoft Forward yang akan datang akan menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar Assassin’s Creed. Di acara tersebut, Ubisoft akan mengumumkan mekanisme gameplay dan detail lainnya mengenai Assassins Creed Nexus VR. Para penggemar dan gamer VR akan dapat melihat dengan lebih jelas bagaimana dunia Assassin’s Creed menggabungkan kekuatan VR untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, Ubisoft juga sedang menggarap proyek game Assassin’s Creed lainnya dengan berbagai tema menarik. Dari Jepang yang misterius hingga Romawi abad ke-16 yang megah, Ubisoft terus memperluas dunia Assassin’s Creed dan memberikan variasi yang menarik bagi para penggemar.

Dengan menghadirkan Assassins Creed Nexus VR dan proyek-proyek game menarik lainnya, Ubisoft terus mengukuhkan dirinya sebagai pengembang game yang inovatif dan selalu menghadirkan pengalaman yang menarik bagi para pemainnya.

Assassins Creed Nexus VR telah mencuri perhatian banyak orang sejak pengumumannya. Para penggemar dan gamer VR sedang menantikan dengan penuh antusiasme untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh Ubisoft dalam seri ini. Dengan harapan bahwa game ini akan memberikan pengalaman VR yang luar biasa, kita tunggu pengumuman resmi di acara Ubisoft Forward yang akan datang.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan