Riot Games Rilis Senjata Baru, Kitana Jadi Favorit Pemain Valorant!

Games318 Dilihat

Riot Games, pengembang dan penerbit game Valorant, telah mengumumkan kabar gembira bagi para pemain Valorant di seluruh dunia. Mereka berencana untuk merilis senjata baru yang sangat dinantikan oleh komunitas pemain, yaitu Kitana Knife.

Namun, sayangnya, Riot Games akan menjual atau merilis senjata ini terlebih dahulu di server Cina sebelum merilisnya secara global. Meskipun demikian, Kitana Knife telah menjadi incaran semua pemain Valorant di seluruh dunia, dan banyak yang penasaran seberapa bagus senjata ini. Mari kita lihat lebih detail tentang Kitana Knife dan dampaknya pada komunitas pemain Valorant.

Valorant adalah game first-person shooter (FPS) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Game ini dirilis pada bulan Juni 2020 dan telah menjadi populer di kalangan pemain FPS. Gameplay yang seru dan mekanisme permainan yang unik membuat Valorant menarik minat banyak pemain.

Kitana Jadi Senjata Incaran Seluruh Pemain Valorant

Kabar tentang Kitana Knife pertama kali muncul melalui akun Twitter ValorINTEL. Kabar ini segera menyebar dan memicu antusiasme tinggi di kalangan pemain Valorant. Pembukaan server Valorant di Cina juga menjadi sorotan utama, karena Riot Games membawa beberapa fitur menarik ke server tersebut, termasuk penambahan senjata baru seperti Kitana Knife.

Kitana-jadi-senjata-incaran-seluruh-pemain-valorant | Riot Games

Kitana-jadi-senjata-incaran-seluruh-pemain-valorant | Riot Games

Kitana Knife adalah senjata eksklusif yang akan tersedia hanya bagi pemain di server Cina. Senjata ini memiliki dua varian warna yang menarik, yaitu Merah Keemasan dan Ungu. Meskipun tampilan defaultnya tidak terlalu mencolok, Kitana Knife memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi kipas saat ditingkatkan.

Selain itu, senjata ini juga dilengkapi dengan efek animasi dan efek suara yang menarik. Selain senjata itu sendiri, pemain juga akan mendapatkan kartu pemain unik dan semprotan khusus yang menyertainya.

Meskipun banyak yang tertarik dengan Kitana Knife, belum ada tampilan skin yang dirilis secara resmi. Harga senjata ini juga masih belum diketahui secara pasti. Namun, berdasarkan bocoran yang beredar, Kitana Knife diperkirakan akan dihargai sekitar 100 VP, mata uang dalam permainan Valorant.

Baca Juga

Keputusan Riot Games untuk merilis Kitana Knife terlebih dahulu di server Cina menuai beragam tanggapan dari komunitas pemain Valorant. Beberapa pemain merasa kecewa karena harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan senjata ini, sementara yang lain mengerti bahwa Riot Games memiliki alasan tertentu untuk memilih pendekatan ini.

Selain itu, kehadiran Kitana Knife juga menunjukkan komitmen Riot Games dalam terus mengembangkan dan memperbarui konten dalam Valorant. Dengan merilis senjata baru secara berkala, Riot Games dapat menjaga minat pemain dan menjaga keberlanjutan permainan.

Dalam kesimpulannya, Kitana Knife adalah senjata baru yang sangat dinantikan oleh pemain Valorant di seluruh dunia. Meskipun senjata ini akan dirilis terlebih dahulu di server Cina, dampaknya dirasakan oleh seluruh komunitas pemain.

Keputusan Riot Games untuk terus mengembangkan dan memperbarui konten dalam Valorant menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pengalaman bermain yang terbaik bagi pemain. Para pemain Valorant dapat menantikan kedatangan Kitana Knife dan berbagai konten menarik lainnya dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *