5 Alasan Mengapa Toji Fushiguro Pergi dari Klan Zenin dalam Jujutsu Kaisen!

Anime1376 Dilihat

Toji Fushiguro Pergi dari Klan – Penggemar Jujutsu Kaisen pasti sudah tahu bahwa Toji Fushiguro adalah salah satu karakter penting dalam musim terbaru Jujutsu Kaisen Season 2. Namun, ada fakta menarik tentang Toji, yaitu dia dulunya merupakan anggota Klan Zenin, selain Maki dan Mai Zenin.

Namun, mengapa Toji memutuskan untuk meninggalkan klan yang besar dan kuat tersebut dan mengubah namanya menjadi Toji Fushiguro? Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kemungkinan dan alasan yang mungkin membuat Toji memilih untuk pergi dari Klan Zenin. Simak informasinya di bawah ini.

Alasan Toji Fushiguro Keluar dari Klan Zenin

1. Merasa Bosan

bosan

Bosan

Salah satu alasan yang mungkin adalah Toji merasa bosan dan tidak betah berada di Klan Zenin. Toji dan Maki adalah anggota Klan Zenin yang tidak memiliki energi kutukan, meskipun mereka berasal dari keluarga penyihir terbesar. Namun, di Klan Zenin, orang yang tidak memiliki energi kutukan dianggap sebagai “sampah”. Mungkin Toji merasa bosan dan tidak betah berada di keluarga yang tidak menghargainya meskipun memiliki potensi yang besar.

2. Terbebani karena Tidak Bisa Melihat Kutukan

Tidak Bisa Melihat Kutukan

Tidak Bisa Melihat Kutukan

Alasan lain mungkin karena Toji merasa terbebani karena tidak bisa melihat kutukan. Sebagai seorang pria, Toji seharusnya memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin di Klan Zenin. Namun, karena tidak memiliki energi kutukan dan tidak bisa melihat kutukan, Toji merasa terbebani dan merasa dirinya tidak cukup baik untuk menjadi pemimpin yang baik. Tentu saja, ini hanya kemungkinan dan belum tentu sepenuhnya benar.

3. Merasa Bisa Menghabisi Klan Zenin

Merasa Bisa Menghabisi Klan Zenin

Sombong

Toji memiliki kekuatan luar biasa dalam pertarungan fisik. Mungkin alasan dia keluar dari Klan Zenin adalah karena dia merasa Klan Zenin terlalu mudah dikalahkan. Dia mungkin merasa bisa dengan mudah menghabisi Klan Zenin meskipun mereka memiliki banyak keturunan penyihir hebat. Namun, apakah Klan Zenin akan menerima pertarungan satu lawan satu dengan Toji? Ini hanya teori lain tentang alasan Toji keluar dari Klan Zenin.

4. Menghabisi Klan Zenin Menurutnya Sia-sia

Menghabisi Klan Zenin Menurutnya Sia-sia

Menghabisi Klan Zenin Menurutnya Sia-sia

Mungkin Toji merasa bahwa menghabisi Klan Zenin adalah hal yang sia-sia. Toji adalah seseorang yang bekerja untuk mendapatkan keuntungan. Baginya, menghabisi Klan Zenin tidak memberikan keuntungan apa pun dan malah membuatnya menjadi buruan bagi banyak penyihir lainnya. Hal ini mungkin akan menyulitkan pergerakannya ke depan.

5. Ingin Megumi Memiliki Kehidupan Lebih Baik Darinya

Ingin Megumi Memiliki Kehidupan Lebih Baik Darinya

Ingin Megumi Memiliki Kehidupan Lebih Baik Darinya

Toji sebenarnya memiliki kehidupan yang kejam dan kompleks. Dia dikenal sebagai pembunuh bayaran yang bekerja untuk kepentingan orang tertentu. Namun, dia melakukannya untuk menafkahi putranya, Megumi Fushiguro, dan memberikannya kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga

Toji ingin anaknya memiliki kehidupan yang lebih baik darinya. Oleh karena itu, dia menitipkan anaknya pada Gojo untuk menyelamatkannya.

Itulah beberapa kemungkinan alasan mengapa Toji Fushiguro memilih untuk pergi meninggalkan Klan Zenin, keluarganya, dalam Jujutsu Kaisen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *