Trailer Kedua Goblin Slayer Season 2 Rilis Lagu Pembuka

Anime340 Dilihat

Trailer Kedua Goblin Slayer Season 2 – Anime Goblin Slayer II telah menjadi topik pembicaraan para penggemar dengan merilis trailer terbaru yang memperlihatkan sedikit bocoran dari apa yang akan datang. Selain melihat kembali karakter-karakter yang kita cintai, seperti Goblin Slayer, anime ini juga memberikan penggemar kesempatan untuk mendengarkan cuplikan dari lagu pembuka yang berjudul “Entertainment” yang dinyanyikan oleh Mili.

Goblin Slayer II akan segera tayang pada tanggal 6 Oktober, dengan Crunchyroll menyediakan layanan streaming di luar Jepang. Bagi yang sudah menantikan kelanjutan kisah petualangan yang gelap ini, pasti sangat antusias dengan berita ini. Namun, apa yang sebenarnya terjadi dalam trailer terbaru ini? Mari kita bahas lebih lanjut!

Trailer Kedua Goblin Slayer Season 2: Cuplikan Baru

Trailer terbaru ini memberikan kita pandangan yang lebih dalam ke dalam apa yang akan terjadi dalam musim kedua dari anime Goblin Slayer. Selain melihat adegan-adegan yang sudah akrab, ada juga sedikit sentuhan baru yang membuat para penggemar semakin penasaran. Salah satu tambahan yang paling mencolok adalah kemunculan karakter baru bernama Wizard Boy.

Meskipun hanya muncul sebentar dalam trailer, Wizard Boy dengan cepat menarik perhatian para penggemar. Tampaknya dia akan menjadi salah satu tambahan yang menarik dalam cerita Goblin Slayer II, dan kita masih harus menunggu untuk melihat peran sebenarnya dalam petualangan yang akan datang.

“Entertainment” oleh Mili: Suara yang Menggoda

Selain trailer yang menggoda, penggemar juga dapat mendengarkan cuplikan dari lagu pembuka “Entertainment” yang akan mengiringi anime ini. Lagu ini dinyanyikan oleh grup musik Mili, yang terkenal dengan musik yang unik dan memukau. Dari cuplikan yang diberikan, terdengar bahwa lagu ini memiliki nuansa yang cocok dengan atmosfer gelap dan misterius dari dunia Goblin Slayer.

Lagu pembuka anime sering kali menjadi bagian penting dalam pengalaman menonton, dan “Entertainment” sepertinya akan menjadi penambah yang sempurna untuk atmosfer Goblin Slayer II. Jadi, pastikan Anda siap untuk terhanyut dalam dunia yang gelap ini pada tanggal 6 Oktober!

Goblin Slayer II dan Asal Usulnya

Goblin Slayer II adalah kelanjutan dari musim pertama yang dirilis pada tahun 2018. Anime ini diadaptasi dari novel ringan berjudul “Goblin Slayer” yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki. Novel ini diterbitkan di bawah label GA Bunko milik SB Creative.

Cerita diawali dengan seorang biarawati muda yang membentuk kelompok petualangan pertamanya. Namun, mereka segera menemukan diri mereka dalam kesulitan besar. Untungnya, ada seseorang yang datang untuk menyelamatkan mereka, yaitu Goblin Slayer.

Goblin Slayer adalah seorang pria yang telah menjalani hidupnya untuk memusnahkan semua goblin, tanpa pandang bulu. Ketika kabar tentang prestasinya mulai menyebar, tak ada yang tahu siapa yang mungkin datang meminta bantuannya selanjutnya.

Para Karakter Kembali

Anime ini akan kembali dengan sejumlah karakter yang sudah dikenal dari musim pertama. Beberapa di antaranya termasuk Yuichiro Umehara sebagai Goblin Slayer, Yui Ogura sebagai Biarawati, dan Nao Tōyama sebagai High Elf Archer. Para penggemar akan senang melihat karakter-karakter ini kembali dalam petualangan yang lebih menegangkan.

Dengan tanggal tayang yang semakin mendekat, para penggemar Goblin Slayer pasti tidak sabar untuk melihat kelanjutan kisah gelap ini. Dari cuplikan trailer dan lagu pembuka yang menggoda, terlihat bahwa Goblin Slayer II akan menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar anime fantasi gelap. Tandai tanggal 6 Oktober di kalender Anda dan siapkan diri untuk kembali terperangkap dalam dunia yang penuh dengan goblin mengerikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *