Trailer Perdana Live-Action Zom 100: Bucket List of the Dead

Anime, Live Action763 Dilihat

Pada hari Senin, Netflix memperlihatkan trailer perdana untuk live action Zom 100: Bucket List of the Dead. Trailer ini telah membangkitkan antusiasme di kalangan penggemar manga dan anime, yang sangat menantikan adaptasi live action dari karya yang populer ini. Jika Anda penasaran dengan trailernya, Anda dapat melihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Zom 100: Bucket List of Dead adalah manga Jepang yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata. Komik ini telah diterbitkan melalui majalah Monthly Sunday Gene-X sejak Oktober 2018 dan telah memenangkan banyak penghargaan dan pujian dari para penggemar.

Kisahnya mengikuti petualangan seorang pria bernama Akira Tendou yang menemukan bahwa seluruh kota telah dihuni oleh zombie. Akira, yang sebelumnya merasa terjebak dalam rutinitas dan kehidupan yang membosankan, sekarang memiliki kesempatan untuk menjalani petualangan yang menegangkan dan memenuhi daftar keinginan yang telah lama ia impikan.

Adaptasi anime Zom 100: Bucket List of the Dead pertama kali tayang pada 9 Juli 2023 dan mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar. Kini, dengan trailer perdana live action yang dirilis oleh Netflix, penggemar dapat melihat bagaimana manga ini diadaptasi ke dalam bentuk live action dengan visual dan aksi yang menarik.

Trailer Live Action Zom 100: Bucket List of the Dead

Menurut informasi dari ANN, live action Zom 100: Bucket List of the Dead akan dirilis di seluruh dunia melalui Netflix pada 3 Agustus 2023. Video trailer tersebut memperlihatkan adegan-adegan yang penuh dengan ketegangan dan aksi, serta memberikan gambaran tentang dunia yang dipenuhi oleh zombie. Lagu tema yang berjudul HoriZOM, yang dibawakan oleh Ren, juga menambah suasana yang mencekam dalam trailer ini.

Selain trailer, penggemar juga sangat antusias dengan pemeran-pemeran yang akan bermain dalam live action ini. Beberapa aktor dan aktris terkenal yang akan berperan dalam film Zom 100: Bucket List of the Dead adalah Eiji Akaso sebagai Akira, Mai Shiraishi sebagai Shizuka Mikazuki, Shuntaro Yanagi sebagai Kenichiro Ryuzaki, dan Kazuki Kitamura sebagai Gonzo Kosugi. Para pemeran ini diharapkan dapat membawa karakter-karakter dari manga menjadi hidup dengan baik dan memberikan penampilan yang mengesankan.

Film ini disutradarai oleh Yusuke Ishida, yang telah memiliki pengalaman dalam mengarahkan adaptasi live action dari manga dan anime sebelumnya. Naskah film ini ditulis oleh Tatsuhiko Mishima, yang telah bekerja dengan baik dalam mengadaptasi cerita dari manga ke dalam format film.

Sinopsis Zom 100: Bucket List of Dead

Sinopsis-zom-100-bucket-list-of-dead | Haro Aso, Kotaro Takata, Netflix

Sinopsis-zom-100-bucket-list-of-dead | Haro Aso, Kotaro Takata, Netflix

Di sebuah apartemen yang penuh dengan sampah, Akira Tendou, seorang pria berusia 24 tahun, menonton film zombie tanpa semangat. Setelah mengalami tiga tahun yang sulit di sebuah perusahaan yang eksploitatif di Jepang, semangatnya hancur.

Baca Juga

Dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada rekan kerjanya yang cantik, Ootori. Namun, suatu hari, hidupnya berubah drastis ketika dia menyadari bahwa seluruh kota telah dipenuhi oleh zombie. Sejak saat itu, Akira tidak perlu lagi bekerja dan memiliki kesempatan untuk menjalani petualangan yang menegangkan dan memenuhi daftar keinginan yang telah lama ia impikan.

Dengan trailer perdana live action Zom 100: Bucket List of the Dead yang telah dirilis, penggemar dapat melihat potensi adaptasi ini dalam membawa cerita yang menarik dan aksi yang seru ke dalam layar kaca.

Diharapkan bahwa live action ini akan menjadi pengalaman yang menghibur dan memuaskan bagi para penggemar manga dan anime Zom 100: Bucket List of the Dead. Tanggal rilis yang telah ditetapkan pada 3 Agustus 2023 di Netflix juga menambah kegembiraan dan antisipasi untuk melihat bagaimana petualangan Akira dan dunia zombie yang menegangkan ini diadaptasi ke dalam format live action.

Tinggalkan Balasan