Trailer Terbaru Castlevania: Nocturne Dirilis Netflix!

Anime327 Dilihat

Seri anime Castlevania di Netflix akan melanjutkan kisahnya dengan judul Castlevania: Nocturne. Seri terbaru ini akan menampilkan karakter Richter Belmont dan berlatar waktu pada tahun 1792 saat Revolusi Prancis sedang berkecamuk. Seri ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada tanggal 28 September 2023.

Richter Belmont, karakter utama dalam Castlevania: Nocturne, diambil dari karakter dengan nama yang sama dalam permainan video Castlevania: Rondo of the Blood. Dia juga muncul sebagai karakter pendukung dalam Castlevania: Symphony of the Night. Richter adalah keturunan dari Trevor Belmont dan Sypha Belnades dari seri sebelumnya.

Baca Juga

Castlevania (キャッスルヴァニア Kyassuruvania), juga dikenal sebagai Akumajo Dracula (悪魔城ドラキュラ “Devil’s Castle Dracula”), adalah seri permainan video dengan tema dark fantasy dan genre action-adventure yang dikembangkan oleh Konami. Seri pertama dari permainan ini dirilis pada tanggal 26 September 1986 untuk konsol Nintendo.

Judul terakhirnya adalah Castlevania: Lords of Shadow 2 yang dirilis untuk PC, konsol PS3, dan Xbox 360 pada tahun 2014. Sebelumnya, ada kabar bahwa seri permainan ini akan diadaptasi menjadi film yang akan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson (Resident Evil, Mortal Kombat), namun proyek film tersebut belum terealisasi hingga saat ini.

Castlevania: Nocturne merupakan seri terbaru dari franchise Castlevania yang sangat dinantikan oleh penggemar. Seri ini akan menghadirkan petualangan baru dengan karakter Richter Belmont sebagai pahlawan utama. Dalam cerita ini, seri Castlevania akan membawa kita kembali ke tahun 1792, di mana Eropa tengah dilanda peristiwa Revolusi Prancis yang mengguncang benua tersebut.

Trailer terbaru Castlevania: Nocturne telah dirilis, memberikan gambaran awal tentang apa yang akan kita saksikan dalam seri ini. Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat aksi seru dan atmosfer gelap yang menjadi ciri khas dari franchise Castlevania. Penggemar akan disuguhkan dengan grafis yang memukau dan animasi yang mengagumkan, menghidupkan dunia Castlevania dengan sempurna.

Petualangan Epik dengan Karakter Ikonik dalam Castlevania: Nocturne

Castlevania: Nocturne

Storynya-yang-bagus | Garena

Richter Belmont, karakter utama dalam Castlevania: Nocturne, adalah seorang keturunan dari keluarga Belmont yang terkenal dalam melawan kekuatan jahat. Dia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dan senjata khusus yang digunakan untuk melawan para makhluk supernatural. Dalam perjalanan petualangannya, Richter akan menghadapi berbagai tantangan dan musuh yang kuat, termasuk makhluk vampir yang haus darah.

Selain Richter Belmont, Castlevania: Nocturne juga akan menampilkan karakter-karakter lain yang ikonik dalam franchise ini. Para penggemar akan dapat bertemu dengan karakter-karakter seperti Alucard, Dracula, dan banyak lagi. Setiap karakter memiliki peran penting dalam cerita dan akan memberikan dinamika yang menarik dalam perkembangan alur cerita.

Seri Castlevania sendiri telah menjadi salah satu franchise yang sangat populer di dunia permainan video. Dengan gameplay yang menarik, cerita yang mendalam, dan atmosfer yang gelap, Castlevania berhasil mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Kesuksesan franchise ini juga menginspirasi adaptasi anime yang tayang di Netflix, yang telah mendapatkan pujian luas dari kritikus dan penggemar.

Dengan hadirnya Castlevania: Nocturne, penggemar dapat kembali merasakan kegembiraan dan ketegangan dalam petualangan dunia Castlevania. Seri ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memuaskan bagi para penggemar setia franchise ini. Tunggu kehadirannya pada tanggal 28 September 2023 di Netflix dan siapkan diri untuk menyaksikan petualangan seru Richter Belmont dalam menghadapi kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Tinggalkan Balasan