Trailer Terbaru Digimon Adventure 02 The Beginning Telah Dirilis!

Anime573 Dilihat

Film terbaru dari seri anime Digimon 02, yang berjudul Digimon Adventure 02 The Beginning, akan segera dirilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober 2023. Film ini akan melanjutkan petualangan Daisuke Motomiya dan V-mon setelah peristiwa yang terjadi dalam Digimon Adventure: Last Evolution. Baru-baru ini, video trailer terbaru dari film ini telah dirilis dan dapat ditonton di bawah ini:

Digimon Adventure 02 The Beginning mengambil latar waktu pada bulan Februari 2012, tidak lama setelah peristiwa yang terjadi dalam Digimon Adventure: Last Evolution. Daisuke Motomiya, yang kini berusia 20 tahun, menjalankan bisnis ramennya bersama V-mon. Suatu hari, sebuah Digitama (telur Digimon) turun dari langit. Dalam perjalanan mencari tahu tentang asal-usul Digitama ini, Daisuke bertemu dengan Rui Owada, yang mengaku sebagai “anak terpilih pertama di dunia”.

Film ini akan menampilkan Megumi Ogata sebagai seiyu untuk karakter Rui Owada, sang “anak terpilih pertama di dunia”. Selain itu, Rie Kugimiya akan memerankan karakter Digimon baru bernama Ukkomon. Tim produksi yang sebelumnya terlibat dalam film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, yaitu Tomohisa Taguchi (Ashita no Nadja, Gintama) dan Akatsuki Yamatoya (Oreimo 2, Black Clover), juga akan terlibat dalam film ini.

Berikut adalah daftar seiyu lain yang akan berperan dalam film ini:

  • Fukujuro Katayama sebagai Daisuke Motomiya
  • Junko Noda sebagai V-Mon
  • Arthur Lounsbery sebagai Ken Ichijo
  • Naozumi Takahashi sebagai Wormmon
  • Ayaka Asai sebagai Miyako Inoue
  • Kouichi Toochika sebagai Hawkmon
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Iori Hida
  • Megumi Urawa sebagai Armadimon
  • Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi
  • Miwa Matsumoto sebagai Patamon
  • M.A.O sebagai Hikari Yagami
  • Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon

Para penggemar Digimon sangat menantikan kehadiran Digimon Adventure 02 The Beginning. Setelah kesuksesan film sebelumnya, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, para penggemar sangat antusias untuk melihat petualangan baru dari Daisuke dan V-mon. Video trailer terbaru ini memberikan gambaran awal tentang apa yang akan terjadi dalam film ini.

Baca Juga

Dalam video trailer tersebut, kita dapat melihat Daisuke yang telah dewasa dan menjalankan bisnis ramennya. Suatu hari, sebuah Digitama turun dari langit dan Daisuke bertemu dengan Rui Owada. Rui mengaku sebagai “anak terpilih pertama di dunia” dan hal ini menarik perhatian Daisuke. Kehadiran Rui dan Digitama ini menandai awal dari petualangan baru yang menarik.

Selain itu, video trailer ini juga memperkenalkan beberapa karakter lain yang akan muncul dalam film ini. Megumi Ogata akan memerankan Rui Owada, sedangkan Rie Kugimiya akan menjadi suara dari Digimon baru bernama Ukkomon. Para penggemar pasti akan senang melihat kembalinya karakter-karakter favorit mereka dalam film ini.

Digimon Adventure 02 The Beginning juga akan melibatkan tim produksi yang telah sukses dengan film sebelumnya. Tomohisa Taguchi dan Akatsuki Yamatoya akan kembali bekerja sama untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penonton. Dengan pengalaman mereka dalam menghasilkan film anime Digimon sebelumnya, kita dapat berharap bahwa film ini akan menjadi salah satu yang terbaik dalam seri ini.

Tim Produksi yang Berpengalaman Akan Membawa Pengalaman Luar Biasa

poster Digimon Adventure 02 The Beginning

Digimon Adventure 02 The Beginning

Para penggemar Digimon di seluruh dunia pasti tidak sabar untuk menyaksikan film ini. Setelah melihat video trailer terbaru ini, antusiasme semakin meningkat. Digimon Adventure 02 The Beginning akan memberikan petualangan seru dan emosional yang akan membuat penggemar terpukau. Tunggu kehadiran film ini pada tanggal 27 Oktober 2023 dan saksikan petualangan baru dari Daisuke dan V-mon dalam dunia Digimon yang menakjubkan!

Tinggalkan Balasan