Uniqlo Mengumumkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man

Anime, Manga316 Dilihat

Uniqlo telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu waralaba animanga yang sedang populer, Chainsaw Man. Ini bukan kali pertama Uniqlo bekerja sama dengan lini produk bertemakan anime, sebelumnya mereka telah merilis lini produk Jujutsu Kaisen, Naruto, Dragon Ball, Kimetsu no Yaiba, dan masih banyak lagi. Anda dapat melihat teaser dari kolaborasi Chainsaw Man dan Uniqlo dalam video di bawah ini:

Menurut informasi yang diperoleh dari media sosial Uniqlo Indonesia, lini produk ini akan segera dirilis di seluruh toko Uniqlo di Indonesia. Namun, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilisnya. Dengan adanya teaser video ini, dapat dipastikan bahwa lini produk Chainsaw Man akan segera hadir dalam waktu dekat. Lini produk ini akan menampilkan 9 desain dengan 2 jenis pakaian yang berbeda.

Sinopsis Chainsaw Man

Sinopsis Chainsaw Man

Chainsaw Man

Cerita dalam anime ini berpusat pada Denji, seorang pemuda yang terjebak dalam hutang dan hidup dalam keadaan yang sulit. Ia kemudian melakukan perjanjian dengan seorang Yakuza yang ternyata adalah iblis.

Perjanjian tersebut adalah agar Denji dapat hidup kembali. Namun, Yakuza tersebut tidak memberikan keinginan Denji secara cuma-cuma. Denji harus hidup sebagai manusia dengan tubuh yang memiliki kekuatan gergaji mesin.

Dengan kekuatan gergajinya, Denji menjadi seorang Pembunuh Iblis dan melunasi hutang-hutang yang ditinggalkan oleh ayahnya. Denji memburu iblis dan memberikan hasil buruannya kepada Yakuza. Dari situlah ia mendapatkan uang.

Baca Juga

Denji memiliki seorang teman yang selalu menemaninya dalam berburu iblis, yaitu Pochita, seekor anjing iblis. Namun, Denji dibunuh oleh orang yang dikirim oleh Yakuza yang tidak lagi membutuhkannya. Melalui peristiwa magis yang misterius, tubuh Denji dan tubuh Pochita bergabung, memberikan Denji kekuatan yang luar biasa.

Kehidupan Denji berubah drastis. Ia dapat hidup kembali berkat penggabungan tubuhnya dengan Pochita. Ketika berburu iblis, tubuh Denji berubah. Ia memiliki gergaji di kepalanya dan tangannya yang menjadi senjata utamanya. Karena kekuatan dan kemampuannya dalam membunuh iblis, ia diberi julukan Chainsaw Man.

Untuk membalas dendam kepada Yakuza dan musuh-musuhnya, Denji pindah ke kota dan bergabung dengan Organisasi Keamanan Publik, sebuah organisasi pemburu iblis. Dalam organisasi ini, Denji belajar jadi pemburu iblis yang hebat dan mengoptimalkan kekuatan gergaji mesin yang dimiliki dia. Ia ingin membuktikan kepada Makima, Kepala Divisi Keamanan Publik 4, bahwa keputusan merekrutnya bukanlah kesalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *