Chainsaw Man akan Diadaptasi Menjadi Live Action

Live Action1387 Dilihat

Dunia animanga kembali memberikan informasi menarik. Setelah diadaptasi menjadi anime, Chainsaw Man, sebuah serial battle manga karya Tatsuki Fujimoto, akan diadaptasi menjadi versi “live action” oleh Cos Craft!

Studio TMA telah mengumumkan bahwa Cos Craft, divisi cosplay live action mereka, akan merilis “live action” Chainsaw Man pada akhir bulan April melalui situs online X-Cream. Adaptasi live action ChainsawMan dari Cos Craft akan diberi judul ディルドーマン (Dirudoman) dan akan dibintangi oleh Nagisa Mitsuki, seorang aktris senior di dunia cosplay yang akan memerankan karakter Power, Moeka Marui yang akan memerankan karakter Reze, dan Erika Ozaki yang akan memerankan karakter Makima. Moeka dan Erika, yang memerankan Reze dan Makima, sebelumnya membuat debut mereka di rilisan “live action” cosplay untuk TMA, sedangkan Nagisa Mitsuki sudah pernah terlibat dengan studio tersebut.

Rilisan yang diberi kode CSCT-013 ini merupakan rilisan ketigabelas dari label Cos Craft, sekaligus menjadi rilisan comeback dari label tersebut setelah terhambat oleh pandemi yang membuat aktivitas produksi di studio TMA terhenti. Rilisan terakhir dari label ini adalah adaptasi “live-action” Jujutsu Kaisen (CSCT-012) yang dirilis pada November 2021.

Chainsaw Man adalah seri manga karya Tatsuki Fujimoto yang pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2018. Versi anime dari seri tersebut yang digarap oleh studio MAPPA telah tayang pada musim gugur 2022.

Fakta Menarik Tentang Chainsaw Man

Anime Chainsaw Man merupakan salah satu anime yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang anime Chainsaw Man:

  • ChainsawMan adalah adaptasi dari manga populer dengan judul yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.
  • Anime ini diproduksi oleh studio MAPPA yang terkenal dengan karya-karya seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan Final Season, dan Yuri on Ice.
  • Chainsaw Man mengikuti petualangan seorang remaja bernama Denji yang hidup di dunia yang penuh dengan makhluk supernatural dan kemudian menjadi bagian dari sebuah organisasi rahasia yang bertempur melawan makhluk-makhluk tersebut.
  • Anime ini memiliki tema yang cukup gelap dan kekerasan yang cukup ekstrem, sehingga disarankan untuk ditonton oleh penonton yang sudah dewasa.
  • ChainsawMan telah mendapatkan respon positif dari para penggemar anime dan manga di seluruh dunia, terutama karena animasinya yang sangat baik dan karakter yang kompleks.
  • Pada awal 2021, diumumkan bahwa anime Chainsaw Man akan diadaptasi menjadi versi “live action” oleh Cos Craft, sebuah divisi cosplay live action dari studio TMA.
  • Rilisan ketigabelas dari label Cos Craft ini merupakan rilisan comeback dari label tersebut setelah terhambat oleh pandemi yang membuat aktivitas produksi di studio TMA terhenti.

Para penggemar anime Chainsaw Man dapat menantikan kisah dan aksi yang lebih menegangkan dan intens dalam adaptasi “live action” dari Cos Craft.

Tinggalkan Balasan