Update Twitter Terbaru Akan Perlihatkan Bookmark Pengguna, Asli atau Palsu?

Tekno327 Dilihat

Update Twitter Terbaru Akan Perlihatkan Bookmark Pengguna, Asli atau Palsu? – Twitter, platform media sosial yang populer, dikabarkan akan melakukan pembaruan dalam waktu dekat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pembaruan Twitter akan menampilkan bookmark yang disimpan oleh penggunamu. Namun, pertanyaannya adalah, apakah kabar ini benar atau palsu?

Update Twitter Terbaru akan Perlihatkan Bookmark Milikmu

Pembaruan terbaru Twitter yang membuat geger warganet

Pembaruan terbaru Twitter yang membuat geger warganet

Pembaruan Terbaru Twitter Akan Menampilkan Bookmark Kamu Pembaruan atau update pada aplikasi biasanya dilakukan secara berkala untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya. Namun, bagaimana jika pembaruan tersebut mengganggu privasimu? Informasi terkait pembaruan Twitter terbaru ini menjadi perbincangan di Twitter belakangan ini.

Baca Juga

Informasi mengenai pembaruan Twitter terbaru yang dikatakan akan menampilkan bookmark penggunamu diperoleh dari akun Twitter yang terverifikasi bernama NATE. Dalam cuitannya, NATE mengatakan bahwa pembaruan terbaru Twitter ini akan membuat bookmark kamu dapat dilihat oleh semua orang tanpa terkecuali.

Berdasarkan cuitan tersebut, kebijakan ini akan berlaku mulai 10 Juli 2023, atau tepat hari ini, dan akan berlaku untuk versi Twitter 37.14.06.

Pertanyaannya, Apakah Twitter Bookmark Itu Nyata atau Palsu? Cuitan tersebut terlihat meyakinkan karena akun NATE telah diverifikasi dengan tanda centang biru. Selain itu, gambar yang disertakannya juga terlihat meyakinkan meskipun sumbernya tidak terlalu jelas.

Pertanyaannya, Twitter Bookmark Itu Asli atau Palsu?

Setelah kami melakukan penelusuran lebih lanjut, ternyata pembaruan tersebut hanyalah lelucon untuk menakuti pengguna yang memiliki bookmark. NATE sendiri tidak memberikan sumber informasi secara lengkap dan hanya merupakan akun bisnis yang terkait dengan media sosial Twitter.

Gambaran Twitter Bookmark

Gambaran Twitter Bookmark

Menanggapi cuitan tersebut, pengguna Twitter lainnya memberikan catatan atau keterangan yang menjelaskan bahwa informasi mengenai pembaruan yang akan membocorkan bookmark secara publik adalah palsu dan mengarahkan pengguna ke laman resmi Twitter.

Berdasarkan informasi resmi dari laman resmi Twitter, terutama pada halaman Bookmarks FAQ, telah dijelaskan bahwa tidak ada orang lain yang dapat melihat apa yang kamu simpan pada bookmark kecuali kamu sendiri.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa informasi yang disampaikan oleh NATE adalah hoaks tanpa dasar dan berpotensi menyebabkan kebingungan di komunitas Twitter.

Potensi Penyalahgunaan Centang Biru

Potensi Penyalahgunaan Tanda Centang Biru Memiliki tanda centang biru atau verifikasi tidak menjamin kebenaran informasi yang disampaikan oleh pemilik akun tersebut. Hal ini terbukti dari cuitan NATE mengenai pembaruan Twitter terbaru yang ternyata hanya lelucon untuk menimbulkan kegelisahan.

Twitter Blue tidak menjamin kebenaran informasi yang dibagikan

Twitter Blue tidak menjamin kebenaran informasi yang dibagikan

Twitter Blue, yang diperkenalkan pada akhir tahun 2022 dan berlaku di semua platform, memungkinkan pengguna untuk memperoleh tanda centang biru dengan membayar sejumlah biaya premium, sehingga memperoleh kepercayaan dari pengguna lain saat melakukan cuitan.

Namun, informasi yang disampaikan oleh pemilik akun dengan tanda centang biru tersebut tidak dapat dijamin kebenarannya secara mutlak. Oleh karena itu, kamu sebagai pengguna yang cerdas perlu melakukan cross-check untuk meminimalkan potensi kesalahpahaman yang mungkin terjadi.

Dengan demikian, kami yakin bahwa informasi yang diungkapkan oleh NATE adalah palsu. Bagaimana menurut pendapat kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *