Visual Pertama Classroom of the Elite Season 3 Telah Dirilis

Anime176 Dilihat

Visual Pertama Classroom of the Elite Season 3 – Anime Classroom of the Elite kembali dengan season ketiga yang sangat dinantikan, membuat para penggemar tak sabar untuk mengetahui lebih banyak tentang jalan ceritanya sebelum tanggal rilisnya.

Serial anime seperti Classroom of the Elite membuktikan bahwa penonton tidak akan bisa bertahan dalam setting sekolah anime Jepang. Judul-judul seperti Spy Classroom, High-Rise Invasion, Kakegurui, dan Assassination Classroom mewakili obsesi komunitas anime dengan lembaga pendidikan yang sangat kompetitif, di mana para siswa entah berlatih keterampilan bertahan tingkat tinggi mereka atau bermain permainan manipulasi klasik. Classroom of the Elite adalah salah satu acara terbaik dalam genre ini, yang bermain dengan unsur-unsur seperti ketegangan, misteri, drama, psikologi, dan tipu daya.

Dirilis kembali pada tahun 2017, Classroom of the Elite debut sebagai drama sekolah yang menjanjikan dan akan membuat penonton duduk di tepi kursi mereka. Bermain dengan trope protagonis pria dengan kecerdasan superior dan protagonis wanita dengan sifat kompetitif yang menggugah simpati, anime ini terbukti unik dan tidak bergantung pada klise fantasi.

Classroom of the Elite adalah festival permainan pikiran dengan ide-ide yang rumit. Penonton dengan mudah bisa melewatkan detail plot kunci bahkan dalam sekejap mata. Faktor-faktor ini membuat para penggemar semakin bersemangat untuk Classroom of the Elite Season 3.

Visual Pertama Classroom of the Elite Season 3

Classroom of the Elite Season 3 – New Key Visual
Classroom of the Elite Season 3 – New Key Visual

Classroom of the Elite Season 3 diumumkan pada bulan Februari 2022 setelah respon antusias penonton terhadap Season 2. Pengumuman itu mengejutkan datang setelah beberapa minggu sejak penyelesaian season kedua.

Anime yang mendapat pujian kritis ini menerima kabar akan tayang pada tahun 2023, dengan Hiroyuki Hashimoto kembali sebagai sutradara. Awalnya, acara ini diharapkan kembali pada tahun 2023, mungkin sebagai judul musim panas. Namun, berita terbaru mengungkapkan bahwa season ketiga mengalami penundaan karena berbagai alasan.

Premiere sekuel yang sangat dinantikan ini telah ditunda hingga Januari 2024. Rencana awal tanggal rilis Season 3 adalah pada Juli 2023, tetapi menurut berbagai sumber, masalah produksi telah mendorong tanggal rilis ke belakang.

Season 3 dari Classroom of the Elite disebut-sebut akan mengakhiri arc novel ringan tahun pertama, yang didasarkan pada sembilan novel ringan dan dua volume manga. Ada banyak materi sumber untuk beberapa season lagi dan memberi keadilan pada cerita.

Mengenai jumlah episode, belum ada informasi resmi tentang berapa lama seasonbaru ini akan berlangsung. Mengingat bahwa Season 1 memiliki 12 episode, dan Season 2 memiliki 13 episode, maka Season 3 kemungkinan akan mengakhiri cerita dalam jumlah episode yang sama.

Apa yang Dikisahkan dalam Classroom of the Elite?

Classroom of the Elite adalah kisah menarik tentang sebuah sekolah prestisius yang disebut Sekolah Menengah Nurturasi Lanjutan Metropolitan Tokyo. Ini adalah sekolah seperti tidak ada yang lain, di mana hanya siswa yang paling berbakat dan luar biasa cerdas yang diizinkan masuk.

Terletak di pulau mewah dengan segala yang mungkin mereka butuhkan, para siswa ini diterima hanya berdasarkan kemampuan akademik dan kualitas ekstrakurikuler yang luar biasa. Siapa pun yang mampu bertahan di sekolah menengah ini memiliki 100% peluang untuk masuk ke universitas yang mereka inginkan, dan juga meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan dengan bayaran tinggi.

Kisah dimulai dengan Ayanokoji Kiyotaka, sosok tsundere yang masuk sekolah dengan tujuan satu-satunya, yaitu untuk tetap rendah hati. Kiyotaka adalah perwujudan semua trope anime yang terkait dengan protagonis pria tampan yang memiliki aura gelap dan mata mengantuk.

Pada pandangan pertama, penonton tidak akan menemukan apa pun yang istimewa tentang kepribadian yang datar milik Kiyotaka, yang sengaja mendaftarkan diri ke dalam kelas peringkat terendah. Di sekolah ini, siswa harus naik ke peringkat atas sistem, tidak peduli berapa biayanya.

Mereka bahkan diizinkan untuk merusak rekan-rekan sekelas selama pelajaran untuk mendapatkan poin penghargaan, yang setara dengan uang di pulau itu.

Classroom of the Elite dengan indahnya menjalankan tema kejamnya dengan karakter-karakter menarik yang meningkatkan plot acara ini. Season 1 dan 2 secara intensif mencakup berbagai tugas yang diberikan kepada para siswa untuk mendapatkan poin.

Semua intrik, pengkhianatan, tipu daya, dan perencanaan adalah hal yang menegangkan karena penonton tidak pernah tahu siapa pelakunya. Jika sebuah episode berakhir dengan cliffhanger, baru setelah dua atau tiga episode berlalu cerita mulai masuk akal.

Meskipun Kiyotaka berusaha keras untuk menyamar sebagai orang biasa, dia tidak pernah berhasil keluar dari sorotan karena IQ tinggi dan perencanaannya yang luar biasa. Bersama teman-temannya, dia berada dalam misi untuk mengalahkan semua kelas lain. Namun, tidak ada yang tahu siapa yang sebenarnya di balik kesuksesan tiba-tiba dan peningkatan Kelas D, dan Ayanokoji Kiyotaka bertekad untuk tetap menyimpan rahasia itu.

Sinopsis Classroom of the Elite Season 3

Classroom of the Elite dikelilingi oleh misteri, dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang alasan sebenarnya mengapa Kiyotaka datang ke Metropolitan Tokyo. Tidak ada yang tahu mengapa Kiyotaka dengan sengaja memasukkan dirinya ke Kelas D ketika jelas bahwa kecerdasannya sangat cocok untuk Kelas B atau A.

Ketika tugas khusus berakhir pada Season 2, tersirat bahwa Arisu Sakayanagi mengetahui tentang masa lalu Kiyotaka dan kaitannya dengan Ruang Putih. Jika itu belum cukup, siapa pun yang menjadi musuh Kiyotaka dan Suzune saat membantu Kelas D naik tangga akan datang menyerang mereka dengan segala cara.

Season 3 Classroom of the Elite diberitakan akan mengakhiri arc Tahun Pertama yang mencakup volume delapan hingga 11.5 dari novel ringan. Kemungkinan besar, seasonbaru ini akan sangat menyoroti Tugas Khusus lain yang mungkin menampilkan Kemah Pendidikan Campuran.

Tugas ini akan memisahkan anak laki-laki dan anak perempuan, memaksa mereka membentuk kelompok dan sekutu baru. Tugas ini juga akan menjadi kesempatan besar untuk menyoroti “pemimpin” karena mereka bisa mendapatkan poin ganda.

Classroom of the Elite juga mungkin akan memperkenalkan rival dan karakter sekunder baru, dan fokus utama dari plot Season 3 mungkin akan beralih ke akhir semester. Para penggemar juga berharap beberapa pertanyaan akan terjawab semester ini, termasuk semua kerahasiaan terkait masa lalu Ayanokoji, siapa tokoh jahat sebenarnya dalam pertunjukan ini, karakter mana yang akan melangkah ke tahun kedua, dan mengapa sebagian besar pejabat tinggi di sekolah sangat tertarik pada Ayanokoji Kiyotaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *