Xbox Game Pass Kini Dilengkapi dengan Koleksi Game Populer Terbaru

Games, Tekno168 Dilihat

Xbox Game Pass – Microsoft terus menghadirkan berbagai pembaruan menarik untuk layanan langganan game mereka, Xbox Game Pass. Kali ini, mereka telah menambahkan Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy ke dalam perpustakaan game-game yang bisa kamu akses dengan berlangganan Xbox Game Pass.

Pada awal September, Microsoft telah mengumumkan sejumlah game baru yang akan tersedia di Xbox Game Pass pada paruh kedua bulan September 2023. Namun, keterlaluanlah, Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy tidak termasuk dalam daftar game yang diumumkan dalam Wave 2 Xbox Game Pass.

Meskipun tidak disebutkan dalam pengumuman tersebut, Microsoft memutuskan untuk memberikan sorotan khusus pada game-game lain seperti Payday 3, Party Beasts (game seru ala Gang Beasts), dan Cocoon (sebuah game indie baru) yang akan segera bergabung dalam layanan Game Pass.

Kabar baiknya adalah pengumuman mengenai Ace Attorney Game Pass ini tiba tepat pada saat berlangsungnya Tokyo Game Show, sehingga sekarang para pelanggan Game Pass dapat dengan bebas menikmati koleksi game yang sangat dicintai ini.

Kepopuleran Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy adalah sebuah kumpulan dari trilogi Ace Attorney yang menggabungkan Phoenix Wright: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney – Justice for All, dan Phoenix Wright: Ace Attorney – Trials and Tribulations menjadi satu paket lengkap.

Seri Ace Attorney buatan Capcom ini awalnya muncul di Game Boy Advance tetapi meraih kesuksesan yang lebih besar di Nintendo DS. Seri ini sangat disukai oleh para penggemar, dengan tiga game pertamanya sering dianggap sebagai yang terbaik dalam seri ini.

Oleh karena itu, jika kamu adalah seorang pelanggan Xbox Game Pass yang belum pernah mencoba game-game tersebut, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya.

Bagi yang belum familiar dengan seri Ace Attorney, permainannya menggabungkan unsur novel visual dengan pemecahan teka-teki dan unsur point-and-click. Pemain harus mengumpulkan bukti dan membela klien mereka dalam persidangan yang seru dan kadang kocak, dengan sentuhan humor tajam dan tulisan cerdas yang mengiringinya.

Kehadiran Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy di Xbox Game Pass diharapkan dapat membuka pintu bagi para pemain Xbox untuk menjelajahi dunia yang menarik dan penuh teka-teki dari seri Ace Attorney. Ini juga bisa meningkatkan antusiasme para pemain untuk menyambut game-game terbaru dalam seri ini.

Apa yang Akan Datang?

Selain Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy, masih ada beberapa koleksi Ace Attorney lainnya yang bisa diharapkan. Salah satunya adalah Apollo Justice Trilogy, yang akan mengumpulkan tiga game yang mengikuti trilogi Phoenix Wright.

Dengan Apollo Justice Trilogy, para penggemar akan dapat mengalami ulang tiga game, yaitu Apollo Justice, Dual Destinies, dan Spirit of Justice dengan grafis yang lebih tajam. Saat ini, belum ada kabar pasti apakah Apollo Justice Trilogy juga akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass atau tidak. Namun, Capcom sudah pernah merilis beberapa game mereka di Game Pass pada hari pertama, seperti Exoprimal, sebagai contohnya.

Dengan peluncuran Apollo Justice Trilogy, seluruh seri utama Ace Attorney akan dapat dimainkan di konsol Xbox. Namun, masih ada beberapa game dalam seri ini yang belum tersedia di Xbox, seperti game spin-off Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth beserta sekuelnya, The Great Ace Attorney Chronicles, dan game crossover Professor Layton vs. Phoenix Wright.

Saat ini, belum ada rencana resmi dari Capcom untuk membawa game-game tersebut ke Xbox. Meskipun demikian, para penggemar dapat menikmati dua kompilasi utama seri Ace Attorney yang sudah tersedia untuk saat ini.

Dengan penambahan Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy ke dalam Xbox Game Pass, para pemain Xbox sekarang memiliki kesempatan untuk menjelajahi seri game yang sangat dihargai ini. Sementara itu, kita juga menantikan berita lebih lanjut mengenai apakah koleksi lainnya dari Ace Attorney juga akan bergabung dalam Xbox Game Pass di masa depan.

Dengan berbagai pembaruan dan penambahan game-game berkualitas, Xbox Game Pass terus menjadi salah satu langganan terbaik bagi para pecinta game di seluruh dunia. Jadi, jika kamu belum berlangganan, mungkin saatnya untuk bergabung dan menikmati beragam game yang ditawarkan oleh layanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *