Xiaomi Meliris Kolaborasi dengan Genshin Impact edisi khusus Smart Band 8 Pro

Games299 Dilihat

Xiaomi meliris kolaborasi dengan Genshin Impact edisi khusus Xiaomi Smart Band 8 Pro di Cina. Kolaborasi Xiaomi dengan game open-world RPG besutan Mihoyo menampilkan salah satu karakter populernya yakni Tartaglia alias Childe.

Sebagai produk edisi khusus, tentunya Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact hadir dengan desain dan kemasan yang berbeda dari versi regulernya. Setiap pembelian Anda akan mendapatkan kotak kado spesial yang berisi stiker dan poster bertema Tartaglia. Kolaborasi unik ini tidak hanya menawarkan aksesoris pintar tetapi juga pengalaman unik bagi para penggemar Genshin Impact

Ada juga action figure Tartaglia lucu yang menampilkan Tartaglia berhiaskan ikan paus dan ombak air, hewan ikonik, dan elemen tipe Childe di Genshin Impact. Uniknya, action figure ini juga berfungsi sebagai charger nirkabel untuk mengisi daya smart band.

Dari segi desain, strapnya tampak memiliki ornamen topeng Tartaglia, sedangkan UI-nya juga dipoles dengan tema yang sama, terutama tampilan muka jam. Soal spesifikasinya sendiri, tidak ada perbedaan dengan versi regulernya.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro

Model tertinggi dari Smart Band 8 Series ini memiliki spesifikasi berupa layar berbentuk persegi panjang dengan panel AMOLED berukuran 1,74 inci. Layarnya memiliki resolusi 336 x 480 piksel, refresh rate 60Hz, dan tingkat kecerahan layar maksimal 600 nits, serta fitur AoD.

Sensor yang disematkan sangat lengkap dengan pemantauan detak jantung, SpO2, pemantauan kualitas tidur, pemantauan siklus menstruasi, dan 150+ mode olahraga. Xiaomi Smart Band 8 Pro dibekali chip GPS built-in.

Selain itu, kolaborasi Xiaomi dengan Genshin juga memiliki fungsi sebagai kontrol untuk rumah pintar. Sehingga dapat mengelola peralatan rumah tangga seperti AC, robot, rice cooker, dan alat kebersihan dengan mudah hanya dengan perintah sederhana.

Dengan ketahanan air 5ATM, perangkat wearable ini cocok untuk digunakan sepanjang hari, termasuk berenang dan mandi. Baterai 297mAh yang kuat memastikan penggunaan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya, dengan pengisian daya magnetis yang nyaman selesai hanya dalam 2 jam.

Band 8 Pro dengan mudah dipasangkan dengan perangkat Android 6.0+ atau iOS 12.0+ melalui Bluetooth 5.1. Nikmati beragam fitur, termasuk tampilan jam yang dapat disesuaikan, kontrol kamera jarak jauh, pemutaran musik, dan pengingat cerdas untuk panggilan dan pesan.

Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact sendiri dibanderol dengan harga 549 Yuan atau sekitar Rp. 1,2 juta di Tiongkok. Diperkirakan smartband terbaru dari Xiaomi akan segera meluncur di pasar global, namun belum diketahui apakah akan hadir di Indonesia.

Tinggalkan Balasan