Film Overlord: Holy Kingdom Dikonfirmasi Tayang Tahun 2024

Tekno620 Dilihat

Program khusus Tahun Baru, yang ditayangkan pada hari Senin, 1 Januari 2024, di Tokyo MX, mengonfirmasi film Overlord: The Holy Kingdom. Penggemar juga menerima trailer teaser yang menampilkan karakter favorit penggemar, Demiurge.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang terungkap tentang pemeran dan staf tambahan film anime tersebut. Hype untuk film ini sangat besar, dan produksinya telah dikonfirmasi pada 8 Mei 2021, bersamaan dengan season 4.

Seputar Film Overlord: Arc Holy Kingdom

Seperti yang disebutkan sebelumnya, acara spesial Overlord ditayangkan pada tanggal 1 Januari 2024, pukul 9 malam JST di saluran Tokyo MX di Jepang.  Pada acara ini diumumkan secara resmi bahwa film overload akan tayang secara tahun 2024. Program ini dibawakan oleh tiga pengisi suara utama serial tersebut. Satoshi Hino, pengisi suara Ainz Ooal Gown (protagonis), Yumi Hara, pengisi suara Albedo, dan Masayuki Katou, pengisi suara Demiurge.

Program ini mengungkapkan bahwa film Overlord yang sedang tayang akan menelusuri alur Kerajaan Suci favorit penggemar dari novel ringan fantasi Kugane Maruyama dan So-Bin.

Tidak ada tanggal rilis spesifik yang diberikan untuk rilisnya  film tersebut. Tidak ada informasi mengenai pemeran dan staf tambahan film yang diumumkan pada event ini. Namun, penonton mendapatkan trailer promosi untuk film mendatang yang menggambarkan Demiurge mengenakan topeng dan berdiri di depan tembok raksasa Kerajaan Suci.

Produksi film ini diumumkan pada tahun 2021 saat siaran langsung spesial untuk serial tersebut. Setelah itu, penonton berspekulasi bahwa film tersebut akan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023. Namun, asumsi tersebut tidak benar, karena pembaruan terkini telah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan dirilis pada tahun 2024.

Overlord telah menjadi salah satu karya yang paling banyak dibicarakan di komunitas otaku dan sangat tidak mungkin menjadi hit di kalangan fandom. Serial ini pertama kali dimulai sebagai seri novel pada tahun 2010 dan sejak itu diperluas hingga mencakup seri novel ringan dan manga yang sedang berlangsung, serta anime, yang kini telah memasuki musim keempat, dengan film yang sedang dalam proses.

Ada juga episode OVA, serial ONA. Film Overlord: The Holy Kingdom akan menjadi sekuel dari animenya dan kami akhirnya mendapat konfirmasi bahwa film tersebut akan dirilis pada tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *