Yoasobi Akan Gelar Solo Konser Di Jakarta, Catat Tanggalnya

Anime Music, J-pop310 Dilihat

Yoasobi akan menggelar konser di Jakarta pada 2024 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Promotor PK Entertaiment melalui postingan di Instagram,  mengenai kabar  duo bersuara merdu dari Jepang akan menggelar konser di Indonesia.

Dikabarkan konser Yoasobi tersebut akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada selasa 16 Januari 2024. Sebelumnya Musisi asal Jepang tersebut telah mengumumkan secara resmi mengenai akan diselenggarakannya Asia Tour 2023-2024.

Mulanya pada Sebtember 2023 lalu Yoasobi dijadwalkan hanya akan menggelar konser di Korea, Taiwan, Kuala lumpur, Hongkong, Singapura dan Taipei. Namun di penghujung bulan November Jakarta secara resmi masuk ke daftar list kota yang akan Yoasobi Kunjungi.

PK enteretaiment menuliskan di laman instagramnya bahwa Yoasobi akan datang ke Jakarta pada 16 Januari 2024 untuk Asia Tour Live 2024. Pk entertainment juga menambahkan bahwa konser tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Mendengar hal tersebut, banyak penggemar Yoasobi di Indonesia yang antusias dan menantikan kedatangan idola mereka.

Selaku promotor yang membawa Yoasobi, PK Entertaiment meminta para penggemar untuk berdabar dan menunggu informasi lebih lanjut, sebab saat ini hanya baru pengumuman akan digeselenggarakan konser saja. Belum ada pengumuman resmi mengenai harga harga dan tanggal pembelian tiket.

Dalam menggelar konser solo Yoasobi di Indonesia, PK Enteritaiment bekerja sama dengan SOZO. Selaku promotor yang memboyong Yoasobi, PK Entertaiment pernah membawa Fujii Kaze, Radeimps, One Ok Rock hingga Coldplay.

Sebelumnya, pada Desember 2022 lalu Yoasobi tambil pertama kali di Indonesia pada acara festival musik Head in Clouds di Jakarta. Penampilan perdana mereka berhasil membuat penggemar puas dan merasa terpukau.

Setelah acara selesai Yoasobi memposting foto di twitter. Dengan caption yang bertuliskan pamit ke Jepang, dan menuliskan “sampai jumpa” di solo konser mereka. Dan benar saja, menuju satu tahun setelahnya, Yoasobi secara resmi mengumumkan solo konser mereka yang akan diselenggarakan di Jakarta Indonesia.

Yoasobi merupakan Musisi yang sudah cukup populer, namun baru-baru ini namanya semakin dikenal berkat lagu mereka berjudul “Idol” sukses mencapai tangga lagu internasional Billboard Global 200.

Sebelum solo konser di Indonesia, Yoasobi dijadwalkan akan tambil di beberapa acara festival musik, diantarany di Festival Clockneflap Hongkong pada 1 Desember 2023. Dan di festival Simple Life di Taiwan pada 3 Desember 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *