Yor Melawan Chun-Li dalam Gameplay Spy x Family dan Street Fighter 6 Crossover

Anime, Games580 Dilihat

Yor Forger dan Chun Li akhirnya bertarung dalam video gameplay crossover resmi pertama Street Fighter 6 dan Spy x Family yang dirilis oleh Capcom.

Desember lalu, serial anime Spy x Family mengumumkan akan disiarkan kolaborasi  dengan Street Fighter 6 sebagai bagian dari acara promosi untuk rilis teatrikal Jepang Spy x Family: Code White. Sebuah video animasi khusus oleh Wit Studio  yang merupakan studio anime dari anime Spy x Family dirilis untuk merayakan pengumuman tersebut berisi  pertarungan yang diantisipasi antara Chun-Li dan Forger.

Dengan acara game Spy x Family yang sedang berlangsung, pengembang Street Fighter Capcom telah merilis sebuah video, Dimana dua wanita kuat sedang bertarung.

Berbeda dengan video animasi jual beli Yor dan Chun-Li sebelumnya, promo crossover terbaru untuk Spy x Family dan Street Fighter 6 ini diproduksi sebagai pertandingan tradisional di dalam game. Gambar Yor dibuat melalui sistem pembuatan karakter game pertarungan yang dikenal sebagai Avatar.

Selama tiga ronde, Yor dan Chun-Li memberikan segalanya hingga kesimpulan yang mengejutkan. Penggemar Street Fighter yang ingin membuat Yor mereka sendiri melalui sistem avatar dapat melakukannya berkat Capcom yang membagikan kode resepnya. Perusahaan juga memiliki kode resep untuk membuat Loid Forger di dalam game, dengan kode sebagai berikut:

  • Yor – SPY_SF6_YOR
  • Loid – SPY_SF6_LOID

Sebagai bagian dari acara promosi Spy x Family: Code White, pemain Street Fighter 6 dapat membuka berbagai kosmetik untuk profil dan avatar mereka, seperti gaun hitam Yor dan setelan tiga potong Loid, dengan menggunakan Tiket Berkendara atau menyelesaikan tantangan dalam game.

Bingkai foto, stiker, dan judul pemain yang menampilkan Yor, Loid, dan putri mereka, Anya Forger, tersedia sebagai hadiah yang tidak dapat dibuka di Street Fighter 6. Sebelumnya, Street Fighter 6 bekerja sama dengan Teenage Mutant Ninja Turtles, menawarkan avatar kosmetik yang mengesankan.

Acara Street Fighter 6 dan Spy x Family: Code White akan berlangsung mulai 9-31 Januari. Street Fighter 6 tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Crunchyroll akan merilis Spy x Family: Code White di bioskop seluruh dunia pada tahun 2024. Serial TV anime Spy x Family tersedia untuk streaming di Crunchyroll dan Hulu.

Tinggalkan Balasan