Youtube TOHO Animation Merilis Trailer Film Haikyuu

Anime211 Dilihat

Sejak debutnya pada musim semi tahun 2014, Haikyuu secara bertahap menjadi salah satu anime olahraga paling ikonik dan berperingkat tinggi dengan dua musim di posisi 10 teratas, menurut MyAnimeList. Dengan basis penggemar yang melampaui anime ini telah lama ditunggu-tunggu akan dimulai pada tahun 2024.

Pada bulan Agustus 2022, halaman Twitter resmi Haikyuu dari Jepang mengumumkan bahwa serial tersebut akan diakhiri dengan dua film, bukan satu musim penuh.

Akun Twitter tersebut juga menyampaikan bahwa akan ada acara kick-off khusus untuk film tersebut yang diadakan pada Agustus 2023, namun ditunda hingga September 2023 karena festival khusus yang didedikasikan untuk anime tersebut.

Pada tanggal 24 September 2023, acara yang diberi nama Haikyuu Fest ini diadakan di Tokyo Musashino Forest Sports Plaza Main Arena di Tokyo, Jepang. 9.000 peserta, bersama dengan anggota produksi, merayakan pengumuman dua film yang akan mengakhiri anime olahraga tercinta ini.

Channel YouTube TOHO Animation merilis trailer film pertamanya di hari Haikyuu Fest 2023. Berjudul Haikyuu : Pertempuran Di Tempat Pembuangan Sampah, trailer film dibuka dengan pertemuan pertama Hinata dengan setter Nekoma, Kenma Kozume, dan berlanjut dengan menyoroti evolusi persahabatan dan persaingan mereka.

Rekap hubungan mereka mengarah ke cliffhanger Musim 4, di mana tim Karasuno dan Nekoma berhadapan satu sama lain sebelum pertandingan mereka di Nationals. Paruh trailer berikutnya memperlihatkan pertandingan dramatis yang akan terjadi antara kedua tim, diakhiri dengan sedikit olok-olok gembira dari Hinata dan seringai tajam dari Kenma.

Trailer TOHO juga membagikan tanggal rilis film tersebut kepada para penggemar, yaitu 16 Februari 2024. Dengan semua fokus promosi tertuju pada film berikutnya, belum ada berita dirilis mengenai film kedua dan terakhir yang akan menutup keseluruhan anime.

Sementara beberapa penggemar mungkin bersemangat untuk melihat lebih banyak Haikyuu !! untuk ditonton, banyak yang khawatir tentang akhir serial yang dirilis melalui film daripada satu musim penuh.

 Salah satu kekhawatiran utamanya adalah kedua film tersebut mungkin tidak cukup untuk mencakup setiap detail Haruichi Manga asli Furudate. Mereka yang menantikan, mereka yang ditakuti, dan mungkin mereka yang berada di antara keduanya harus menunggu dan melihat apakah keputusan ini benar atau salah.

Untuk saat ini, film tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal yang telah ditentukan, yaitu 16 Februari 2024.

Belum ada konfirmasi dari Crunchyroll mengenai kapan film tersebut akan dirilis ke pelanggan, namun mengingat situs streaming tersebut memiliki hak atas serial tersebut, maka film tersebut akan dirilis. akan dirilis dengan subtitle beberapa saat setelah rilis Jepang.

Tinggalkan Balasan