3 Alasan Kengapa Kamu Harus Nonton The Childe!

3 Alasan Kengapa Kamu Harus Nonton The Childe! – The Childe adalah sebuah film Korea Selatan yang menghadirkan cerita yang luar biasa dan memiliki makna yang mendalam. Film ini dirilis secara global di bioskop pada tanggal 21 Juni 2023.

Di sela-sela sinopsis yang terasa familiar, The Childe menawarkan pengemasan yang brilian dan kisah yang menggugah hati. Oleh karena itu, mari kita bahas mengapa film ini layak untuk ditonton.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, The Childe awalnya memiliki judul Sad Tropics sebelum akhirnya berganti nama. Film ini mengisahkan tentang Marco, seorang Kopino yang tinggal di Filipina bersama ibunya yang sedang sakit. Untuk mencari uang, Marco terpaksa bekerja sebagai petinju ilegal.

Berikut Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton The Childe

Mengapa sebaiknya para pecinta film menonton The Childe? Bagi kalian yang penasaran, mari kita lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Mengangkat Isu Kopino

Mengangkat-isu-kopino | Sageumwol Film, Studio & New

Mengangkat-isu-kopino | Sageumwol Film, Studio & New

Salah satu alasan utama adalah film ini mengangkat isu Kopino, yang merupakan anak yang lahir dari hubungan antara orang tua Korea dan Filipina yang tidak menikah. Isu ini jarang dibahas secara terbuka, sehingga sang sutradara, Park Hoon Jung, ingin menyampaikan pesan tentang Kopino melalui film ini.

The Childe menghadirkan nuansa kepahlawanan yang unik melalui karakter Childe, sekaligus menggambarkan perjuangan Marco dalam mencari ayahnya.

2. Humor yang Ringan

Unsur-komedinya-yang-ringan | Sageumwol Film, Studio & New

Unsur-komedinya-yang-ringan | Sageumwol Film, Studio & New

Selain itu, film ini menawarkan humor yang ringan. Meskipun penuh dengan adegan aksi dan kekerasan, The Childe berhasil menyisipkan beberapa momen komedi yang dapat membuat penonton tertawa. Kim Seon Ho, salah satu pemeran utama, berhasil menghadirkan adegan-adegan yang lucu dan menghibur. Tidak hanya itu, terdapat juga banyak plot twist yang akan membuat penonton terkejut dan tersenyum.

3. Comeback Kim Seon Ho

Comebacknya-kim-seon-ho | Sageumwol Film, Studio & New

Comebacknya-kim-seon-ho | Sageumwol Film, Studio & New

The Childe juga menandai kembalinya Kim Seon Ho setelah mengalami periode hiatus dalam kariernya. Banyak penggemar yang telah lama menantikan kehadiran Kim Seon Ho kembali di layar kaca, dan The Childe menjadi film pertamanya setelah masa hiatus tersebut.

Baca Juga

Selain berperan dalam film ini, Kim Seon Ho juga akan aktif dalam beberapa proyek film dan drama, termasuk peran utama dalam drama Hometown Cha Cha Cha sebagai Han Ji Pyeong. Dalam film terbarunya, Kim Seon Ho menunjukkan sisi kemampuan aktingnya yang berbeda sebagai seorang pembunuh profesional.

Tidak diragukan lagi, The Childe adalah film yang patut ditonton. Dengan cerita yang memiliki makna mendalam, humor yang menghibur, serta kembalinya Kim Seon Ho ke dunia hiburan, film ini akan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan menginspirasi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film The Childe!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *