3 Hiden Jutsu dari Masing-Masing Klan di Tim 10 Inoshikacho

Anime255 Dilihat

Hiden Jutsu adalah teknik menarik yang eksklusif untuk klan shinobi tertentu untuk memberi mereka keunggulan dalam dunia ninja yang kompetitif. Berikut 3 hiden jutsu dari masing-masing clan di tim 10 inoshikacho.

Serial anime Naruto yang terkenal menampilkan sistem pertarungan yang kuat dan sangat mendetail yang sebagian besar berpusat di sekitar ninjutsu, beragam teknik ninja.

Seiring berjalannya waktu, anime Naruto menambahkan variasi jutsu menakjubkan yang dapat dikategorikan dalam banyak cara, mulai dari jenis chakra, elemen hingga teknik garis keturunan berbeda yang disebut kekkei genkai.

Ada juga kategori hiden jutsu, yang kebetulan mencakup beberapa teknik paling ikonik Naruto.

Hiden Jutsu tidak turun temurun seperti kekkei teknik genkai, namun tetap istimewa dan langka karena hanya diketahui oleh anggota klan atau keluarga ninja tertentu.

Hal ini menjadikan mereka pseudo-kekkei genkai, yang merupakan hasil dari latihan yang giat dan disiplin yang ketat.

Shika: Jutsu Pengikat Bayangan Untuk  Membatasi Pergerakan Ninja Musuh

Ini adalah jutsu pelepasan yin yang kuat dan eksklusif untuk klan Nara. Teknik ini pertama kali diperkenalkan ketika genin jenius Shikamaru Nara menggunakannya selama arc turnamen ujian chunin.

Shikamaru menjebak lawan seperti Kin Tsuchi si Genin Suara dan Temari. Secara keseluruhan, Kepemilikan Bayangan tersembunyi jutsu paling tepat digambarkan sebagai efek de-buff atau kontrol, karena biasanya tidak menimbulkan kerusakan.

Siapapun yang menggunakan Shadow Possession hiden jutsu ini bertujuan untuk sekadar menjebak lawan dan membuat mereka rentan terhadap serangan rekan setimnya, atau secara kreatif mengarahkan musuh agar melukai diri mereka sendiri melalui gerakan paksa.

Jurus ini menggunakan chakra mereka untuk memperluas bayangan alami mereka. Mereka kemudian dapat meningkatkan jangkauannya melalui bayangan benda atau orang lain.

Setelah bayangan pengguna mencapai target, target harus meniru gerakan tubuh fisik pengguna. Tidak mungkin bagi mereka untuk bergerak secara mandiri, selain berbicara.

Operasi seperti itu membutuhkan banyak chakra, yang artinya ini merupakan hiden jutsu,  pengguna jutsu biasanya menunggu kesempatan sempurna untuk menyerang sehingga kesuksesan terjamin.

Siapa pun yang terjebak dalam jutsu pengikat  Bayangan juga dapat menjadi target jutsu terkait lainnya, seperti Teknik Pengikat Leher Bayangan yang mematikan.

Cho: Multi-Size Jutsu

Hiden Jutsu milik klan shinobi Akimichi sendiri  adalah Multi-Size Jutsu, yang memungkinkan seorang ninja untuk meningkatkan ukuran tubuhnya sesuka hati.

Sebenarnya jurus ini dapat digunakan sebagai jutsu perluasan sebagian dari anggota tubuh, seperti jika pengguna membuat lengannya lebih besar untuk pukulan yang menghancurkan.  

Variasi ninja berukuran besar ini dapat dengan mudah memblokir serangan musuh, melindungi sekutu, atau melakukan serangan jarak dekat yang menghancurkan dengan pukulan, tendangan, tekel, dan banyak lagi.

Seperti pengikat  Bayangan, Multi-Ukuran jutsu ini melelahkan untuk digunakan, yang berarti paling baik diterapkan dalam waktu singkat daripada digunakan terus-menerus.

Teknik Mind Body Switch Mengendalikan Musuh

Klan ninja Yamanaka terkenal dengan ninjutsu rumitnya, yang berspesialisasi dalam pikiran manusia, terutama jurus Mind Body Switch mereka.

 Pengguna berlatih untuk mengubah kesadarannya menjadi energi roh, kemungkinan besar melalui penggunaan pelepasan yin, di mana pikiran pengguna bergerak maju dalam garis lurus.

Pengguna jutsu Mind Body Switch, tubuhnya dibiarkan tidak bergerak, sehingga kemungkinan besar memerlukan perlindungan.

Teknik Mind Body Switch sangat efektif, namun juga memiliki beberapa kelemahan penting. Jika pengguna dirugikan pada tubuh yang dirasukinya, maka tubuh aslinya akan menerima kerusakan yang sama.

Selain itu, kesadaran pengguna mungkin meleset dari target dan memerlukan waktu untuk kembali. Itu sebabnya pengguna jutsu Mind Body Switch sering bekerja sama dengan ninja Nara yang bisa lebih baik dalam menjaga target agar tidak bergerak tekniknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *