4 Anime Romantis Terbaik  di Tahun 2023

Tekno166 Dilihat

Tahun 2023 adalah tahun yang luar biasa untuk anime di semua genre. Namun, genre romantis memiliki kesuksesan yang luar biasa. Para penggemar dapat menikmati beberapa kisah cinta yang memukau sepanjang tahun, banyak di antaranya ternyata merupakan judul terbaik tahun 2023. Secara keseluruhan, ini adalah tahun yang fantastis bagi para penggemar romansa.

Berikut di bawah ini 4 Anime romantis terbaik di tahun 2023.

Tomo-Chan Is A Girl!

Langsung menjadi hit di kalangan penggemar romansa, Tomo-chan is a Girl! Adalah anime romance comedy  yang sangat inovatif, dibintangi oleh tipe pemeran utama yang sangat berbeda. Tomo Aizawa adalah seorang Perempuan  tomboi yang kuat dan penuh semangat yang menentang peran gender pada umumnya dengan kepribadiannya yang berani dan sifat sporty. Namun terlepas dari pesona maskulinnya, Tomo adalah seorang gadis sejati yang berjiwa feminin dan bermimpi untuk bersama pria yang dicintainya.

Akan tetapi Junichirou melihatnya lebih sebagai laki laki. Anime ini mengisahkan sepasang sahabat dalam petualangan sehari-hari mereka saat Tomo mencoba memamerkan sisi femininnya dan membuat Jun akhirnya menyadari bahwa mereka memiliki perasaan yang sama.  Sebuah genre yang unik mengingat pemeran utama perempuannya bersifat tomboy berbeda dari anime shoujo pada umumnya.

Why Raeliana Ended Up At The Duke’s Mansion

Diadaptasi dari serial manhwa korea Selatan  dengan judul yang sama, dimulai ketika protagonis serial tersebut terbangun dan mendapati dirinya bereinkarnasi menjadi Raeliana McMillan, karakter kecil dalam novel romantis yang menemui akhir yang malang di tangan  tunangannya. Untuk menghindari nasib menyedihkan ini, Raeliana membatalkan pertunangannya dan malah meminta lamaran dari Duke Noah Wynknight yang berkuasa.

Meskipun Raeliana hanya berharap untuk menikahi Noah demi perlindungannya, seiring berjalannya waktu rasa cinta tumbuh diantara keduanya.

Loving Yamada-kun At Lv999

Salah satu judul baru terpopuler musim Semi 2023, dibintangi oleh seorang gadis gamer yang patah hati bernama Akane yang menghabiskan seluruh waktunya di MMO favoritnya untuk mengubur kenangan mantan pacarnya. Namun, masalah cintanya segera berlalu setelah pertemuan tak terduga dengan seorang legenda game mempertemukan keduanya dengan cara yang tidak terduga.

Dengan kepribadian yang bertolak belakang, Akane dan Yamada sepertinya bukan duo yang serasi. Namun semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin mereka menyadari bahwa mereka mungkin memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka duga sebelumnya.

My Happy Marriage

My Happy Marriage sejauh ini merupakan salah satu serial romansa terhebat di tahun 2023, yang menggemparkan dunia anime dengan kisahnya yang dalam dan emosional. Serial ini mengisahkan seorang wanita muda bernama Miyo Saimori, yang hanya merasakan rasa sakit dan penderitaan sepanjang hidupnya. Namun, itu semua berubah ketika dia bertunangan dengan Kiyoka Kudo, seorang pemimpin klan yang tampan dan misterius yang menunjukkan kebaikan pada Miyo.

Hubungan antara Miyo dan Kiyoka adalah salah satu yang paling sehat di genre ini, dan banyak yang mengagumi dinamika mereka. Kiyoka tidak lain hanyalah mendukung Miyo, memberinya perawatan yang dia butuhkan saat dia menghadapi iblis dalam dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *