Mobile Legends Bang Bang Resmi Berkolaborasi dengan Anime Populer Attack On Titan

Anime, Games545 Dilihat

Mobile Legends Bang Bang memperkenalkan event skin kolaborasi baru dengan anime populer Attack On Titan. Event Kolaborasi antara MLBB dan AOT diperkirakan akan menghadirkan tiga skin eksklusif event baru. Hero-hero beruntung yang akan mendapatkan keuntungan dari event kolaborasi ini antara lain:

• Yin sebagai “Eren Yeager”

• Fanny sebagai “Mikasa Ackerman”

• Martis sebagai “Levi Ackerman”

Struktur acara ini dimaksudkan agar mirip dengan acara Kolaborasi lain seperti saat  Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen karena pemain harus menggambar dan mengumpulkan lambang untuk mendapatkan skin.

Mendengar hal ini, para penggemar Mobile Legends Bang Bang sangat antusias dengan kolaborasi MLBB x Attack on Titans yang akan datang. Setelah para leaker dan data miner terus membicarakan kedatangan crossover ini, para pemain di Advance Server tiba-tiba melihat ikon Attack on Titans di layar peluncuran mereka. Hal ini menunjukkan bahwa kolaborasi memang sedang terjadi.

Banyak champion di roster Mobile Legends Bang Bang yang sudah menggunakan mekanisme pergerakan tentara yang ditampilkan di serial anime/manga populer. Hal ini membuat para penggemar sangat bersemangat dengan hadirnya event MLBB x Attack on Titan.

Dalam event kolaborasi ini  akan ada penambahan stiker, suara pertempuran khusus, efek recall, dan tentu saja skin untuk karakter Attack on Titan.

Berikut di bawah ini penjelasan mengenai 3 hero yang akan mendapatkan keuntungan dari event kolaborasi dengan AOT:

Yin X Eren Yeager

Berkat mekanisme transformasi dan gaya bertarungnya yang unik, Yin cocok dipadukan dengan berbagai karakter anime, termasuk karakter Eren Yeager dari Attack on Titan. Skin Eren untuk Yin sangat cocok, apalagi dengan skill ultimate-nya yaitu My Turn yang membuatnya menjadi Lieh brutal.

Transformasi ini memberi Yin kemampuan untuk mengadopsi wujud Eren sebagai Attact Titan.  Selain itu, Eren dan Attack Titan memiliki keterampilan bertarung tangan kosong, yang selaras dengan gaya bertarung Yin.

 Fanny X Mikasa

Fanny menjadi salah satu pemicu utama kolaborasi ini. Mekanisme pergerakan kabel ini terinspirasi dari Gear Manuver Tiga Dimensi yang digunakan pasukan pengintai dalam pertarungan melawan Titan.

Mikasa menjadi pilihan utama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak dirilisnya hero Fanny. Sebagai salah satu hero terkuat di anime Attack on Titan, pantas jika ia bisa memamerkan kemampuannya melalui mekanisme gameplay Fanny.

Martis X Levi

Levi Ackerman merupakan karakter manusia terkuat di anime Attack on Titan, memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa hingga membuatnya seolah menjadi manusia super. Bahkan Titan Shifter sekuat Beast Titan dan Armored Titan pun membungkuk di hadapannya.

Pada kolaborasi MLBB X AoT kali ini Martis terpilih mendapatkan skin Levi. Meski Martis tidak memiliki mekanisme kabel seperti Fanny, namun kemampuannya tetap cocok dengan karakter Levi. Salah satunya adalah kemampuan Decimation yang sempurna untuk diselaraskan dengan gaya bertarung Levi. Skill Mortal Coil juga bisa digunakan untuk melakukan gerakan berputar yang menjadi ciri khas Levi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *