4 Hal yang Harus Dihindari saat Bermain Co-op di Genshin Impact

Games326 Dilihat

Fitur co-op dalam Genshin Impact memungkinkan pemain berinteraksi dengan pemain lainnya. Satu tim dapat terdiri dari maksimal 4 pemain. Dalam artikel ini, kita akan membahas hal-hal yang sebaiknya dihindari saat bermain co-op di Genshin Impact.

Genshin Impact adalah game MMORPG open world yang dikembangkan oleh HoYoverse. Game ini populer karena memberikan kebebasan bereksplorasi dan memiliki cerita yang seru. Selain itu, terdapat berbagai karakter yang dapat pemain peroleh dalam game ini.

Berikut adalah hal-hal yang sebaiknya dihindari saat bermain co-op:

1. Hindari Berkata Kasar

Berkata-kasar | HoYoverse

Berkata-kasar | HoYoverse

Hal pertama yang perlu dihindari adalah berkata kasar. Co-op merupakan fitur di mana pemain Genshin Impact dapat bermain bersama dan berinteraksi dengan pemain lainnya. Oleh karena itu, berkata kasar dalam co-op bukanlah tindakan yang baik. Hal ini dapat melukai perasaan pemain lain dalam tim co-op.

2. Hindari Mengambil Material Tanpa Izin

Mengambil-material-tanpa-izin | HoYoverse

Mengambil-material-tanpa-izin | HoYoverse

Selanjutnya, hindari mengambil material tanpa izin. Salah satu alasan Genshin Impact menjadi populer adalah karena fitur eksplorasi yang memungkinkan pemain mengumpulkan material untuk meningkatkan karakter dan senjata. Ketika bermain co-op, sebaiknya tidak sembarangan mengambil material.

Material tersebut sangat berharga untuk meningkatkan karakter dan senjata. Namun, respawn material tersebut membutuhkan waktu yang lama, jadi sebaiknya tidak mengambil material tanpa izin agar tidak mengganggu pemilik dunia co-op.

3. Hindari Menggunakan Karakter secara Sembarangan

Memakai-karakter-yang-asal | HoYoverse

Memakai-karakter-yang-asal | HoYoverse

Selanjutnya, hindari menggunakan karakter secara sembarangan. Seperti yang kita tahu, di Genshin Impact terdapat domain dan bos yang memberikan berbagai item berguna bagi karakter. Ketika bermain co-op dalam domain atau melawan bos, disarankan untuk menggunakan komposisi tim yang tepat. Menggunakan karakter secara sembarangan dapat menjadi beban bagi tim co-op.

4. Hindari AFK (Away From Keyboard)

Afk | HoYoverse

Afk | HoYoverse

Terakhir, hindari AFK (Away From Keyboard). Sebagai game online, tidak jarang ada pemain yang melakukan AFK. AFK adalah tindakan ketika karakter kita berdiam diri dalam waktu yang lama tanpa melakukan apapun. Saat bermain co-op, sebaiknya hindari melakukan AFK karena hal ini sangat mengganggu kelancaran permainan.

Dengan menghindari hal-hal di atas, pengalaman bermain co-op di Genshin Impact akan menjadi lebih menyenangkan dan lancar bagi semua pemain yang terlibat.

Tinggalkan Balasan