Penundaan Rilis Immortals of Aveum Menghadirkan Kabar Terbaru untuk Para Pemain

Games257 Dilihat

Immortals of Aveum, sebuah game FPS sihir yang sedang dikembangkan oleh Ascendant Studios dan diproduksi oleh Electronic Arts (EA), menghadapi penundaan dalam perilisannya.

Game ini merupakan karya dari Bret Robbins, seorang direktur berpengalaman yang terkenal karena keikutsertaannya dalam pengembangan game seperti Dead Space dan beberapa seri Call of Duty dari Sledgehammer Games.

Immortals of Aveum menawarkan pengalaman bermain yang sangat fokus pada sihir dan mantra, dengan efek-efek memuaskan dalam pertempuran melawan musuh-musuhnya.

Gameplay Immortals Of Aveum

Di dalam dunia fantasi yang penuh dengan konflik dan kehancuran, pemain akan mengambil peran sebagai Jak, seorang anggota elit battlemages yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari keterpurukan.

Pihak pengembang telah membuka pre-order untuk Immortals of Aveum pada platform PC melalui Steam, Epic Games Store, dan EA App, serta di PlayStation dan Xbox.

Dalam perjalanan sebagai Jak, pemain akan menjelajahi dunia Aveum, mengungkap misteri masa lalu, dan berjuang melawan Sandrak, seorang raja zalim dari Kerajaan Rasharn.

Ditunda Hingga Agustus 2023

Sebagai seorang magic shooter, pemain akan memiliki kemampuan untuk menguasai tiga kekuatan sihir yang berbeda guna menghadapi setiap musuh yang ada. Immortals of Aveum menawarkan 25 jenis sihir dan 80 bakat yang dapat dikuasai oleh Jak.

Selain itu, game ini juga menawarkan ratusan perlengkapan sihir yang dapat dikombinasikan sesuai dengan gaya bermain masing-masing pemain.

Baru-baru ini, Electronic Arts (EA) dan Ascendant Studios mengumumkan bahwa perilisan Immortals of Aveum mengalami penundaan dari tanggal 20 Juli 2023 menjadi tanggal 22 Agustus 2023.

Hal ini berlaku untuk versi game yang akan dirilis di PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Penundaan ini diambil untuk memberikan waktu tambahan bagi para pengembang guna memastikan kualitas dan pengalaman bermain yang optimal bagi para pemain.

Dengan penundaan ini, para penggemar dan pecinta game FPS sihir harus bersabar sejenak lebih lama untuk menikmati Immortals of Aveum yang menawarkan pengalaman bermain yang menarik dan memikat.

Pengembang berharap bahwa waktu tambahan yang diberikan akan memungkinkan mereka untuk menghasilkan game yang luar biasa dan sesuai dengan harapan para pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *