4 Hero Counter Joy Mobile Legends Terbaik

Games270 Dilihat

4 Hero Counter Joy Mobile Legends – Joy, Hero Assassin dengan tipe Magic Damage dari Mobile Legends, telah menjadi momok yang menyebalkan dan lincah meskipun telah mengalami nerf oleh Moonton. Dengan mekanik unik yang mengikuti ritme musik untuk memberikan serangan magic yang kuat, Joy mampu menghancurkan lawan dalam pertempuran dan membuat mereka frustrasi ketika berhadapan dengannya.

Meskipun Joy adalah seorang Hero Assassin, ia juga mampu bermain di EXP Lane dan sulit dikalahkan dengan build yang dimilikinya. Banyak pemain yang ingin mengetahui cara menghadapi Hero ini. Dengan memilih Hero Counter yang tepat ketika bermain melawan Joy Mobile Legends, kamu tidak perlu takut lagi ketika bertemu dengannya di Land of Dawn dan dapat memenangkan pertarungan!

Hero Counter Joy Mobile Legends

Hero Counter Joy Mobile Legends

Hero Counter Joy Mobile Legends

Berikut ini adalah Hero Counter untuk menghadapi Joy di Mobile Legends:

1. Hero Counter Minsitthar

Hero Counter Minsitthar

Minsitthar

Minsitthar adalah Hero yang sangat cocok untuk mengganggu Joy Mobile Legends. Dengan skill yang penuh Crowd Control, Minsitthar mampu mengunci pergerakan Joy. Ultimate Minsitthar dapat menghentikan combo skill Joy sehingga Joy membutuhkan waktu lama untuk kembali beraksi. Selama durasi tersebut, Minsitthar dapat menggunakan berbagai skill Crowd Control lainnya untuk menghancurkan Joy dengan mudah.

2. Kaja

Hero Counter Kaja

Kaja

Kaja, seorang hybrid Fighter dan Support, juga merupakan Hero Counter yang kuat untuk Joy. Kaja memiliki damage yang cukup tinggi dan Ultimate-nya mampu mengunci Joy. Dengan menggunakan Ultimate yang secara alami mengcounter Joy, Kaja dapat menarik Joy ke timnya dan menghabisinya bersama-sama. Selain itu, Pasif Kaja juga efektif dalam menahan serangan dari Joy.

3. Phoveus

Phoveus

Phoveus

Phoveus adalah jawaban yang tepat untuk menghadapi Hero dengan kemampuan Dash atau Blink seperti Joy. Hero ini jarang dipilih dalam pertandingan umum jika tidak ada Hero yang melakukan dash. Phoveus mampu memberikan damage yang besar dan mengejar musuh yang melakukan dash atau blink. Ultimate-nya dapat digunakan berkali-kali setiap Joy melakukan dash, sehingga Phoveus cocok untuk melawan Joy di EXP Lane.

4. Khufra

Khufra

Khufra

Khufra sangat efektif dalam mengganggu musuh yang melakukan Dash. Khufra adalah Hero Counter Joy Mobile Legends yang dapat menggunakan Skill 2-nya untuk menghentikan dash dari Joy. Selain itu, setelah Joy gagal melakukan dash, kamu dapat menggunakan Ultimate untuk mengarahkan Joy ke tembok, sehingga Joy sulit untuk melarikan diri. Namun, perlu diingat bahwa Khufra adalah Hero Tank, sehingga kamu membutuhkan bantuan tim untuk menghancurkan Joy.

Baca Juga

Itulah 4 Hero Counter Joy Mobile Legends Terbaru yang dapat kamu gunakan untuk menghentikan combo dari Hero tersebut. Dengan memilih Hero Counter yang tepat, kamu dapat mengatasi kekuatan dan kecepatan Joy dalam pertempuran.

Apakah Hero favoritmu ada dalam daftar Hero Counter ini? Jangan biarkan Joy menguasai pertandingan, lawanlah dengan strategi yang tepat dan raih kemenangan di Land of Dawn!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *