Fakta Menarik Temari, Istri Shikamaru yang Cantik dan Kuat

Anime130 Dilihat

Temari mulai dikenal sejak Naruto masih kecil pada peristiwa penyerangan desa Konoha oleh Orochimaru. Hingga akhirnya Temari menikah dengan Shikamaru dan menetap di Konoha bersama suami dan anaknya. Berikut artikel kali ini akan membahas mengenai fakta menarik Temari, istri Shikamaru yang cantik dan kuat.

Putri Kazekage Keempat

Temari yang berasal dari desa Sunagakure bukanlah seorang ninja biasa, ia juga merupakan putri dari Kazekage keempat, Rasa. Ayah Gaara tidak hanya memiliki Gaara saja, ternyata ada juga Temari bahkan Kankuro. Temari sendiri merupakan anak sulung dari Rasa dan Karura, kemudian disusul oleh Kankuro yang terakhir adalah Gaara yang kemudian menjadi Jinchuuriki Shukaku.

Dia Hanya Punya 2 Teman

Tentu saja tidak heran jika Gaara tidak memiliki teman sejak kecil, hal itu dikarenakan ia dikenal banyak penduduk desa Sunagakure sebagai Jinchuriki ekor 1. Gaara juga diketahui memiliki 2 saudara kandung, Temari dan Kankuro yang juga terkena dampak dari Gaara yang menjadi Jinchuriki. Dengan memiliki saudara Jinchuriki, Temari juga sulit mendapatkan teman. Namun berbeda dengan Gaara, Temari masih bisa berteman dengan 2 orang, Yome dan Sen.

Genin Tertua di Sunagakure

Sebenarnya genin-genin lama di era Naruto memang banyak, namun yang dimaksud di serial Naruto. Di serial Naruto, Genin identik dengan pangkat ninja muda alias masih berusia 12-13 tahun. Naruto, Sakura, Sasuke, bahkan Gaara di zaman Genin diketahui telah berusia 12 tahun. Menariknya, Temari sendiri merupakan yang tertua bahkan lebih tua dari Kankuro yang berusia 15 tahun.

ampir Menjadi Jinchuriki Ekor Satu

sebelum Gaara lahir, tentu saja anak pertama dari Rasa dan Karura, Temari lah yang ditunjuk sebagai calon potensial sebagai Jinchuriki ekor satu, Shukaku. Tak hanya Temari, Kankuro juga dinilai menjadi kandidat yang layak menjadi Jinchuriki. Namun entah kenapa keduanya dianggap tidak cocok. Maka karena itu, Gaara lah yang termuda yang memutuskan menjadi Jinchuriki ekor satu milik Shukaku.

Seorang Tsundere

Dalam cerita Naruto tentunya banyak sekali ninja wanita (Kunoichi) yang memang mempunyai kepribadian galak dan kasar. Kalau misalnya kamu pasti setuju ya Sakura, lalu ada juga Tsunade dengan kekuatannya yang luar biasa. Sedangkan wanita galak dari Sunagakure sendiri adalah Temari. Namun meski galak, Temari sebenarnya cukup perhatian terhadap banyak orang, termasuk keluarga dan teman-temannya.

1Guru Mirai Sarutobi

Mirai Sarutobi merupakan putri dari Asuma dan juga Kurenai yang kini di era Boruto ia telah menjadi seorang ninja dengan pangkat Jonin. Sebelum memiliki rank tersebut, Mirai diketahui pernah dilatih oleh Temari. Alasannya datang dari Shikamaru, karena Temari merasa peran Asuma begitu besar terhadap suaminya, Shikamaru.

Kelemahannya adalah Taijutsu dan Genjutsu

Meski memiliki statistik rating di atas rata-rata atau stabil, tentu saja hal itu tidak menjadikan Temari sebagai ninja yang sempurna tanpa memiliki kelemahan. Temari diketahui kurang mahir dalam Taijutsu, hal ini tidak mengherankan mengingat ia sangat mengandalkan pertarungan jarak jauh. Tak hanya itu, Temari juga lemah terhadap kemampuan Genjutsu, yang mana penilaiannya menunjukkan dirinya berada di poin satu setengah.

Duta Besar Antara Konoha dan Suna

Setelah menikah dengan Shikamaru, Temari memutuskan untuk tinggal di Konoha bersama Shikamaru. Secara tidak langsung tentu saja Temari sudah menjadi bagian dari desa Konoha, namun tetap saja hal itu tidak membuat statusnya tidak lagi berasal dari desa Suna. Temari di era Boruto merupakan penghubung kedua desa, dimana Temari merupakan perwakilan kedua desa yang satu dengan yang lain.

Tinggalkan Balasan