Siap-siap, Anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute Mengumumkan Jadwal Tayang!

Tekno312 Dilihat

Anime Dosanko Gyaru – Akun resmi proyek anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute mengumumkan jadwal tayang seri anime ini melalui akun Twitter resminya pada hari Senin (3/7). Dosanko Gyaru Is Mega Cute adalah adaptasi anime dari manga komedi romantis berjudul sama karya Kai Ikada.

Manga ini pertama kali diterbitkan pada 4 September 2019 dalam majalah Shounen Jump+ oleh penerbit Shueisha. Studio Silver Link dan Blade akan berkolaborasi dalam memproduksi seri anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute.

Sinopsis Anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute

Sinopsis Anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute

Dosanko Gyaru Is Mega Cute mengisahkan tentang Tsubasa Shiki, seorang remaja laki-laki yang baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido saat musim dingin. Karena tidak menyadari betapa jauhnya jarak antara kota-kota di wilayah ini, Tsubasa turun dari taksi di kota terdekat dari tujuannya.

Baca Juga

Dia melakukannya agar dapat menikmati pemandangan sekitar rumah barunya. Namun, dia kaget saat mengetahui bahwa “kota berikutnya” berjarak 3 jam berjalan kaki. Di tengah kebingungannya, dia bertemu dengan seorang “Dosanko gyaru” yang lucu bernama Minami Fuyuki.

Minami, seorang wanita gyaru yang lahir dan dibesarkan di Hokkaido, dengan berani menghadapi cuaca ekstrem dengan suhu minus 8 derajat Celsius, mengenakan pakaian standar gyaru seperti rok pendek dan kaki telanjang!

Anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute Umumkan Jadwal Tayang

Anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute Mengumumkan Jadwal Tayang

Akun Twitter resmi proyek anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute mengumumkan informasi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar seri anime ini. Mereka mengungkapkan bahwa seri anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute akan tayang pada bulan Januari 2024.

Selain pengumuman tersebut, mereka juga merilis video promosi pertama atau PV. Dalam PV tersebut, Tsubasa dan Minami muncul lebih lama, membawa momen romantis yang dingin namun hangat.

Tak hanya itu, mereka juga memperlihatkan key visual terbaru yang menampilkan sosok Minami dan teman-temannya. Dengan masih ada waktu 6 bulan sebelum penayangan resmi, kita bisa menyambut kedatangan Tsubasa, Minami, dan para karakter lainnya dengan antusias. Mari kita ikuti perkembangan proyek anime ini ke depannya.

Dengan pengumuman jadwal tayang dan rilis PV pertama, para penggemar anime Dosanko Gyaru Is Mega Cute dapat semakin bersemangat menyambut kedatangan seri anime ini pada bulan Januari 2024. Sinopsis ceritanya yang menarik dan karakter yang menggemaskan menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur. Mari kita nantikan petualangan Tsubasa dan Minami di Hokkaido dalam seri anime yang penuh komedi dan romansa ini.

Tinggalkan Balasan