Anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy Rilis Season 2

Anime297 Dilihat

Melalui situs web resminya, anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu mengumumkan bahwa mereka akan merilis adaptasi season 2. Selain itu, anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy season 2 juga telah merilis trailer perdana dan visual teaser.

Tsukimichi: Moonlit Fantasy adalah sebuah novel Jepang yang ditulis oleh Azumi Kei. Awalnya, serial ini diterbitkan di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Februari 2012. Kemudian, Alphapolis melisensi novel tersebut dan Matsumoto Mitsuaki ditunjuk sebagai ilustratornya.

Adaptasi manga dari novel ini telah diterbitkan di situs Alphapolis sejak tahun 2015, dan adaptasi anime season pertamanya tayang pada bulan Juli 2021.

Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Dalam trailer tersebut, diumumkan bahwa premier musim kedua akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024. Studio J.C. Staff akan mengambil alih animasi untuk season kedua ini, menggantikan studio C2C.

Para seiyuu yang sebelumnya mengisi suara dalam season pertama termasuk Yuki Shin sebagai Hazal, Yuna Kamakura sebagai Louisa, Saika Kitamori sebagai Ranina, Kazuhiko Inoue sebagai Patrick Rembrandt, Masaharu Sato sebagai Morris, dan Taku Yashiro sebagai Lime Latte.

Beberapa seiyuu telah dikonfirmasi akan kembali dalam season 2 ini, termasuk Natsuki Hanae, Ayane Sakura, Akari Kito, dan Kenjiro Tsuda yang akan mengulangi peran mereka sebagai Makoto Misumi, Tomoe, Mio, dan Shiki.

Adapun staff produksi untuk season kedua ini melibatkan Shinji Ishihira sebagai sutradara, Kenta Ihara sebagai penulis skenario, Yukie Suzuki sebagai perancang karakter, dan Yasuharu Takanashi sebagai penggubah musik.

Baca Juga

Sinopsis Anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy

Tsuki-ga-michibiku-isekai-douchuu-season-2 | Azumi Kei, J. C. Staff

Tsuki-ga-michibiku-isekai-douchuu-season-2 | Azumi Kei, J. C. Staff

Anime ini mengisahkan tentang Makoto Misumi, seorang murid SMA yang dipanggil oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi pahlawan. Namun, Dewi yang memerintah dunia tersebut tidak menyukai Makoto dan menganggapnya jelek.

Sebagai gantinya, Dewi tersebut mengusir Makoto ke ujung dunia dan memberikan kutukan padanya. Sejak saat itu, Makoto bebas dari tugasnya sebagai pahlawan dan menjalani kehidupan yang bebas di dunia baru tersebut.

Dalam perjalanan hidupnya, Makoto bertemu dengan berbagai karakter unik dan menarik. Dia menjalin hubungan dengan Tomoe, seorang rubah dewa yang setia, dan Mio, seorang iblis cantik yang kuat. Bersama-sama, mereka menjelajahi dunia yang penuh dengan makhluk magis dan petualangan yang menarik.

Tsukimichi: Moonlit Fantasy menawarkan campuran antara aksi, komedi, dan elemen isekai yang populer dalam genre anime. Ceritanya yang menarik dan karakter-karakter yang kompleks membuatnya menjadi daya tarik bagi para penggemar anime.

Dengan pengumuman season 2, para penggemar dapat menantikan kelanjutan kisah Makoto dan petualangannya di dunia baru. Diharapkan bahwa season kedua ini akan memberikan lebih banyak aksi, intrik, dan pengembangan karakter yang menarik.

Anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy season 2 diharapkan dapat memenuhi harapan para penggemar dan memberikan pengalaman menonton yang seru dan menghibur. Dengan adanya trailer perdana dan visual teaser, penggemar dapat merasakan antisipasi yang semakin tinggi menjelang premier season kedua.

Dengan demikian, anime Tsukimichi: Moonlit Fantasy season 2 menjadi salah satu anime yang dinantikan oleh para penggemar genre isekai dan petualangan. Diharapkan bahwa season kedua ini akan memberikan kepuasan yang lebih besar dan memperluas dunia yang telah dibangun dalam season pertama.

Tinggalkan Balasan