Asus Meluncurkan Mini PC yang Cocok untuk Bermain Game

Tekno454 Dilihat

Dalam dunia gaming, PC biasanya menjadi pilihan utama para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain yang optimal. Namun, Asus Indonesia memperkenalkan dua produk Mini PC terbaru yang ternyata mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang seru meskipun dengan ukuran yang lebih kecil. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Mini PC jarang terpikirkan sebagai perangkat yang cocok untuk gaming.

2 Produk Mini PC Asus untuk Gaming

PN64

PN64

Dua produk Mini PC Asus yang ditujukan untuk bermain game ini adalah PN53 dan PN64. Keduanya dilengkapi dengan prosesor terbaru yang sangat cocok untuk menjalankan game-game berat. Asus PN53 menggunakan prosesor AMD Ryzen 7000 dan 6000 seri H serta AMD Radeon i, sementara Asus PN64 menggunakan prosesor Intel Core Gen 12 & 13 dan Intel Iris Xe Graphics. Dengan spesifikasi tersebut, kedua Mini PC ini mampu memberikan performa yang tangguh dalam menjalankan game-game modern.

Selain performa yang handal, Asus juga memberikan perhatian pada desain dan fitur yang ditawarkan oleh Mini PC ini. PN53 memiliki desain yang kompak dengan 3 penyimpanan yang dapat menampung berbagai jenis penyimpanan, seperti 2 SSD PCle 4.0 M.2 dan memori DDR5. Sementara itu, PN64 menonjolkan fitur Thunderbolt 4 di bagian depan dan belakang, yang memungkinkan pengguna menikmati resolusi tinggi hingga 8K. Fitur-fitur ini memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi para pengguna Mini PC Asus.

Tidak hanya itu, kedua Mini PC ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang efisien untuk menjaga suhu prosesor tetap optimal bahkan saat menjalankan aplikasi berat. Hal ini penting untuk mencegah overheating yang dapat mempengaruhi performa dan umur perangkat. Dengan sistem pendingin yang baik, pengguna dapat menjalankan game-game dengan lancar tanpa khawatir akan masalah suhu.

Harga Mini PC Asus

PN53

PN53

Satu hal yang menarik dari Mini PC Asus ini adalah harganya yang terjangkau. PN64 dijual dengan harga sekitar Rp. 4 Jutaan, sementara PN53 dijual dengan harga sekitar Rp. 6 Jutaan. Harga ini relatif terjangkau jika dibandingkan dengan PC gaming pada umumnya. Dengan harga yang lebih terjangkau, Mini PC Asus menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang seru tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Baca Juga

Dengan diluncurkannya Mini PC Asus yang cocok untuk bermain game, para gamer kini memiliki alternatif yang menarik selain PC gaming tradisional. Mini PC ini memberikan fleksibilitas dan portabilitas yang tinggi, sehingga pengguna dapat dengan mudah membawa perangkat ini ke mana pun mereka pergi. Selain itu, Mini PC juga dapat digunakan untuk keperluan lain seperti pekerjaan atau mengedit video.

Secara keseluruhan, Asus telah berhasil menghadirkan Mini PC yang cocok untuk bermain game dengan performa yang tangguh, desain yang kompak, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau. Bagi para gamer yang mencari alternatif yang lebih portable dan ekonomis, Mini PC Asus bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan Mini PC ini, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang seru tanpa harus mengorbankan ruang dan anggaran yang besar.

Tinggalkan Balasan