Voice Actor Genshin Impact Diduga Belum Dibayar sampai Hari ini

Games354 Dilihat

Kabar mengenai voice actor di game Genshin Impact yang diketahui belum dibayar sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain dan komunitas game. Genshin Impact, game yang terus memberikan update konten baru, termasuk cerita, misi, dan karakter, memiliki voice actor yang mengisi suara karakter-karakternya dalam berbagai bahasa.

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa voice actor di game Genshin Impact belum menerima pembayaran atas pekerjaan mereka. Kabar ini menjadi perhatian para pemain dan komunitas Genshin Impact yang penasaran dengan kebenarannya.

Voice Actor Genshin Impact Belum Dibayar Sama Sekali

Beberapa VA Genshin belum dibayar?

Beberapa VA Genshin belum dibayar?

Salah satu voice actor yang mengungkapkan hal ini adalah Corina Boettger, pengisi suara karakter Paimon di Genshin Impact. Melalui akun Twitter pribadinya, Corina mengungkapkan bahwa dia belum menerima pembayaran atas pekerjaannya sebagai pengisi suara Paimon.

VA Paimon buka suara terkait dirinya belum dibayar sampai sekarang di twitter

VA Paimon buka suara terkait dirinya belum dibayar sampai sekarang

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Brandon Winckler, voice actor yang mengisi suara karakter teman Kazuha dan beberapa peran kecil lainnya dalam game. Brandon mengungkapkan melalui akun Twitter-nya bahwa dia belum menerima pembayaran dan telah menghubungi pihak yang bertanggung jawab sebanyak lima kali melalui email, namun belum mendapatkan respon.

VA lainnya juga ikut buka suara terkait hal ini di twitter

VA lainnya juga ikut buka suara terkait hal ini

Siapa yang Salah?

Formosa Group

Formosa Group

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa masalah ini terkait dengan agensi studio dub voice actor English bernama Formosa Group. Formosa Group adalah studio produksi yang memiliki banyak talenta voice actor untuk dubbing dalam bahasa Inggris, termasuk untuk film dan video game.

Brandon Winckler melalui tweet lanjutannya mengungkapkan kekesalannya karena belum dibayar oleh Formosa Group. Dia telah berusaha menghubungi pihak studio tersebut untuk meminta pembayaran atas pekerjaannya selama lebih dari tiga bulan, namun belum mendapatkan tanggapan yang memadai.

Baca Juga

Corina Boettger juga memberikan klarifikasi melalui akun TikTok-nya. Dia mengatakan bahwa jika pihak studio tidak memberikan pembayaran, dia tidak akan melanjutkan pekerjaannya. Namun, dia juga mengungkapkan kekhawatiran bahwa masalah ini dapat berdampak negatif pada karirnya sebagai voice actor.

Situasi ini menimbulkan keprihatinan bagi para voice actor yang telah bekerja keras untuk memberikan suara kepada karakter-karakter dalam game Genshin Impact. Pembayaran yang tepat waktu dan adil adalah hal yang penting dalam menjaga keberlanjutan industri game dan memastikan bahwa para voice actor dapat terus berkontribusi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Para pemain dan komunitas Genshin Impact berharap agar masalah ini segera diselesaikan dan para voice actor dapat menerima pembayaran yang seharusnya mereka terima. Penting bagi industri game untuk menghargai dan menghormati pekerjaan para voice actor yang memberikan suara kepada karakter-karakter yang kita cintai dalam game. Pembayaran yang tepat waktu dan adil adalah hal yang penting untuk menjaga keberlanjutan industri ini dan memastikan bahwa para voice actor dapat terus berkontribusi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Tinggalkan Balasan