Bandai Merilis Versi Terbaru Digivice Klasik, Untuk Merayakan Anniversary ke 25

Games55 Dilihat

Untuk merayakan ulang tahun ke 25 serial anime the original Digimon Adventure series, Bandai merilis versi terbaru dari Digivice klasik.

25 tahun yang lalu, Toei Animation merilis seri the original Digimon Adventure series, yang mengadaptasi Digimon (“monster digital”) Wiz dan Bandai menjadi serial anime.

Wiz Akihiro Yokoi menciptakan hewan peliharaan digital, Tamagotchi, pada tahun 1996, bekerja sama dengan Bandai dan kemudian memulai debut Digimon setahun kemudian sebagai hewan peliharaan digital “action” yang setara dengan Tamagotchi) Inti dari konsep seri ini adalah “Digivices” yang mengakses Dunia Digital (“Digi-World”) dan teman-teman Digimon mereka.

Bandai merilis Digivices elektronik genggam asli pada tahun 1999 dan mendapat pujian besar; kini, Bandai merilis versi terbaru dari Digivice klasik, kali ini dalam warna penuh dan grafis yang diperbarui.

Digivice Edisi Ulang Tahun ke-25 Bandai Merupakan Rilisan Spesial

Beberapa dekade sebelum Pokémon Go, Digimon Digivice memberi pemain perasaan yang sama seperti versi modernnya dengan memungkinkan pemain berjalan-jalan dengan hewan peliharaan digital mereka, membantu membesarkan mereka, dan memungkinkan mereka berevolusi jika mereka dirawat, sambil bertemu Digimon lain di sepanjang jalan.

Dalam banyak hal, Digimon berhasil memprediksi sifat imersif internet di masa depan. Namun, mengingat teknologi ini dirilis pada tahun 1999, permainan tersebut tidak berwarna dan fungsinya agak terbatas menurut standar saat ini.

Sebaliknya, Digivice 25th Color Evolution hadir dalam warna penuh dan memiliki animasi yang ditingkatkan, memberikan penggemar nostalgia sambil tetap dapat merasakan kekinian saat penggemar memasuki Dunia Digi dalam game.

The trainers  memiliki delapan Digimon untuk dipilih, dan Digimon mana yang mereka pilih secara alami akan memengaruhi grafik (efek evolusi Digimon langsung dari serial anime aslinya). Ada berbagai mode pertarungan dalam game, termasuk pertarungan satu lawan satu.

Evolusi Warna ke-25 Digivice Juga Hadir dalam Versi Deluxe

Digivice tersedia edisi standar, namun ada juga edisi deluxe yang hadir dalam dua warna: oranye dan biru. Edisi khusus berwarna oranye disebut Taichi Yagami, sedangkan yang biru disebut Ishida Yamato.

Keduanya dilengkapi dengan buku seni peringatan 25 tahun, serta kalung lambang yang bagian tengahnya dapat diubah-ubah. Forum Digimo memiliki pandangan yang sangat mendetail tentang berbagai fungsi baru di kedua versi The Digivice Color Evolution, yang terungkap dalam acara streaming baru-baru ini untuk merayakan ulang tahun ke-25 Digimon Adventure. Digivice Color Evolution akan dirilis pada September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *