Enhypen Kembali ke Webtoon Dengan Episode Baru Dark Moon

Manga137 Dilihat

Hybe dan Webtoon sekali lagi bekerja sama untuk Children of Vamfield, seri terbaru dari seri Dark Moon karya sensasi K-pop Enhypen. Berperan sebagai prekuel dari seri Dark Moon: The Blood Altar tahun 2022, Children of Vamfield mengikuti kehidupan tujuh saudara vampir yang tinggal di bawah asuhan Ms. Marge di Vamfield House.

Seperti seri sebelumnya, Children of Vamfield merupakan upaya kolaborasi antara platform webcomic Korea Selatan Webtoon dan perusahaan gaya hidup hiburan Hybe. Tiga episode saat ini tersedia untuk dibaca secara eksklusif di Webtoon. Episode baru akan dirilis setiap minggu.

Dark Moon: The Blood Altar pertama kali diterbitkan di Webtoon pada 15 Januari 2022. Serial ini berkisah tentang kehidupan rumit Sooha, siswa pindahan kelas 10 di Akademi Decelis. Karena kekuatan supernya yang tidak wajar, Sooha selalu disangka vampir.

Ketika satu-satunya teman Sooha  seorang anak laki-laki bernama Chris dibunuh secara misterius oleh vampir, desanya menuduhnya sebagai pembunuhnya. Sooha pindah ke Riverfield dengan harapan bisa menjalani kehidupan yang damai lagi, tanpa menyadari anak laki-laki vampir di Akademi Decelis yang akan tertarik pada pesonanya yang tak tertahankan serta anak laki-laki serigala di sekolah saingannya.

Pemeran Vampir Utama Dark Moon Berdasarkan Boy Band K-Pop Enhypen

Pemeran vampir utama Dark Moon  didasarkan pada tujuh anggota Enhypen, yang mewujudkan penampilan dan kepribadian mereka. Anak-anak Vamfield menggali lebih dalam kehidupan saudara-saudara vampir muda saat mereka dipaksa berjalan di antara manusia dan menemukan siapa mereka.

Serial dewasa muda ini memadukan fantasi perkotaan dengan romansa remaja, sehingga cocok untuk penggemar drama supernatural seperti franchise Twilight atau The Ancient Magus Bride.

Webtoon adalah rumah bagi beberapa webcomic paling populer yang tersedia, seperti Blood Reverie, Age Matters, dan serial hit Lookism. Penerbit buku komik besar seperti Marvel dan DC sebelumnya telah berkolaborasi dengan Webtoon untuk adaptasi webcomic asli dari jajaran pahlawan super mereka, termasuk Red Hood: Outlaws Volume One dan Eternals: The 500 Year War. Serial webtoon seperti Tower of God dan Hellbound juga telah diadaptasi menjadi animasi dan live-action.

Tinggalkan Balasan